Ucapan Lucu Para Mantan Pemain AC Milan Untuk Ulang Tahun Gattuso

Gennaro Gattuso baru saja berulang tahun pada tanggal 9 Januari kemarin. Sekarang ini usianya sudah 40 tahun. Di hari tersebut, Gattuso mendapat video ucapan ulang tahun yang telah dipersembahkan oleh beberapa mantan rekan setimnya di AC Milan.

Video itu dibuka dengan Paolo Maldini, selanjutnya ada Massimo Ambrosini, Kakha Kaladze, Andriy Shevchenko, Cristian Brosshi, Kaka, dan Marcos Cafu. Isi dari video tersebut memang lumayan menggelitik lantaran membahas sejumlah kejadian serta pendapat gila perihal Gattuso.

Salah satunya ialah yang dikatakan Cafu, “Halo Rino! Selamat! 40 tahun! Kamu terlihat sudah 50 tahun. Kamu semakin tua kah? Saya hanya bercanda! Selamat!,” ungkapnya didalam video itu.

Atau seperti yang diungkapkan Shevchenko, “Temanku, tolong, berhentilah terlalu banyak meneriaki semuanya di atas lapangan. Sebab saya tak dapat mengikuti komentator. Saya ingin mendengar mereka dengan baik, tak hanya suaramu saja,” ungkapnya.

Namun yang lebih lucu lagi saat Ambrosini memberi ucapannya dengan Pirlo. Awalnya Pirlo memberikan komentar seperti Cafu, selanjutya dia memberikan candaan: “Saya bekerja di media Sky saat ini. Rino sebentar lagi akan bergabung dengan kita, ketika dia selesai menjadi pelatih disana. Jadi, beberapa bulan lagi.” candaan Pirlo itu seperti Gattuso bakal dipecat pada beberapa bulan lagi.

Ambrosini dan Pirlo juga mengultimatum Gattuso. “Rino, bila kamu tak mengundang kami hadir ke dalam pesta ulang tahunmu,” ungkap Ambrosini. “Kami bakal mendatangi rumahmu serta menghancurkan toko ikanmu!” imbuh Pirlo.

Namun ada pula ucapan selamat ulang tahun yang menyentuh serta mempunyai harapan Gattuso menjadi pelatih AC Milan sekarang ini. “Saya sangat berharap kami tetap melanjutkan karir kepelatihanmu serta memberikan sejarah, saya bakal memberikan kamu saran. Terus tenang kadan membantu. Pelukan dari rekanmu, Paolo,” ungkap Maldini.

Tak hanya video saja, Gattuso mendapatkan surat dari bekas pelatihnya, yakni Carlo Ancelotti. Selanjutnya dia membalas lewat video yang dia buat bagi rekan-rekannya yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun padanya. Video tersebut berisi foto slide-show yang diiringi suara Gattuso mengenai mantan-mantan rekannya itu.

Dasarnya, Gattuso mengatakan banyak rasa terimakasih pada semua pihak. Dalam video tersebut  dia mulai membalas komentar dari mantan rekannya. “Sheva, kamu benar. Saya memang terlalu banyak berteriak. Namun asa kamu tahu, saya ini tidak normal,” ungkap Gattuso dalam videonya menanggapi Sheva.

“Kaka Kaladze, kamu juga semakin menua. Namun saya masih ingat saat itu di Malta. Saat untuk 1 tahun kamu tak memberi saya jeda istirahat. Setiap hari kami terus mengulanginya pada hari ulangtahun saya. Namun kamu tahu banyak sekali perihal saya. Saya sangat mencintaimu seperti saudara kandung sendiri, dan seperti pada yang lainnya,” tutup Gattuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *