Manchester United Gigit Jari Melihat Haaland

Manchester United tengah menjalani periode yang sulit dimana mereka kembali gagal bersaing dalam perebutan gelar premier league musim ini. Di bawah manager dari ole gunnar solskjaer, setan merah sekarang berada di dalam fase transisi dimana solskjaer terlihat mempunyai tugas yang sangat berat membawa setan merah bersaing dengan Liverpool dan Manchester city, kamu juga bisa baca berita liga italia lainnya.

Satu area yang ingin diperkuat oleh united adalah lini depan nya yang sedang ompong. Serangan united menjadi kurang menggigit setelah mereka melepas romelu lukaku dan alexis sanchez tanpa mendatangkan penggantinya. Sejak saat itu pun klub yang bermarkas di old Trafford ini sering dikaitkan dengan beberapa striker salah satunya adalah braut haaland.

Sayangnya, MU tidak berhasil mendapatkannya dan akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund dengan biaya pindah 20 juta euro. Oleh karena itu, United harus mengalihkan perhatiannya ke tempat lain.

Erling braut haaland yang merupakan mantan pemain RB Salzburg ini belum bisa berhenti membuat publik terkagum dengan ketajamannya dimana baru baru ini ia membuat sebuah rekor epic bersama klub terbarunya yakni Borussia Dortmund.

Haaland diburu oleh banyak klub besar eropa karena ketajaman serta usianya yang terbilang masih belia yakni 19 tahun. Sebagai informasi, ia berhasil membukukan 16 gol hanya dari 14 pertandingan yang ia lakoni. Torehan di ajang liga champions pun menarik dengan berada satu grup dengan besar seperti Liverpool dan Napoli sebab pria awal norwegia ini berhasil mencetak delapan gol hanya dari 6 penampilan saja.

Tentu saja torehan gol itu bukan merupakan imajinasi belaka dimana konsistensinya menjebol gawang lawan terus berlanjut di kompetisi yang tidak kalah ketatnya yakni Bundesliga jerman. Pada laga ini pun tidak berlangsung selama 90 menit namun ia mampu mengantongi tiga gol sekaligus.

Kemudian di laga keduanya bermain bersama Dortmund kontra Koln, ia pun mengantongi 2 gol lagi. Haaland juga masuk pada babak kedua saat melawan koln dengan perolehan 2 gol lagi pada buku rekor yang artinya haaland menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam dua laga di kompetisi tersebut. Tidak hanya itu, haaland juga membukukan torehan yang apik dimana ia hanya dalam kurun waktu 57 menit saja artinya ia mencetak 7.9 gol dalam 90 menit saja dan ini menjadi rekor baru untuk klub.

Namun tentunya Manchester united harus move on dari haaland sampai 2022 mendatang dan melirik beberapa pemain di bawah ini,

Dominic Calvert-Lewin (everton)

dominic calvert-lewin

Dominic Calvert-Lewin sudah mencetak 10 gol dari 23 pertandingan untuk everton pada musim ini termasuk dua gol yang dicetaknya pada era kepemimpinan carlo Ancelotti. Setan merah pun dikabarkan sudah kepincut dengan pemain muda inggris ini dan dihargai sebesar 50 juta pounds.

Calvert lewin saat ini terkait kontrak dengan everton sampai musim panas 2022 mendatang dan kelihatannya the toffees tidak akan melepasnya pada pertengahan musim ini.

Paco Alcacer (Borussia Dortmund)

Masih ada peluang lagi untuk Manchester United karena ketika Borussia Dortmund mendatangkan erling braut haaland di bursa transfer januari kemarin membuat masa depan dari paco alcacer di klub menjadi tidak pasti.

Pemain ini berada pada performa yang bagus pada musim ini dengan berhasil mencetak tujuh gol bersama dengan dua assist dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

Dries Mertens (Napoli)

Napoli merupakan pemain yang bisa didapatkan dengan harga murah, pemain internasional belgia itu sedang berada di tahun terakhir kontraknya. Mertens sudah memperkuat Napoli sejak tahun 2013 silam namun sang pemain sepertinya akan meninggalkan tim yang berbasis di naples itu dalam waktu dekat.

Kamu bisa mencoba taruhan bola berhadiah terhadap tim andalanmu bermain secara live.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *