Prediksi Persebaya Vs Bali United di Pekan ke-20 Liga 1

Salah satu pertandingan menarik di pekan ke-20 Liga 1 2019 akan mempertemukan Persebaya Surabaya kontra Bali United. Laga ini akan digelar di markas tim yang disebutkan pertama yakni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa, 24 September 2019.

Kedua tim tentu sama-sama mengincar poin di laga ini. Sebagai tuan rumah Persebaya tentu tidak ingin kehilangan muka di hadapan para penggemarnya. Namun demikian, Bali United bukan tim yang mudah dikalahkan.

Saat ini Bali United berstatus pemuncak klasemen sementara dengan raihan total 44 poin dari 18 pertandingan. Bali United unggul sembilan poin dari PS Tira yang sudah memainkan 20 laga.

Sementara itu Persebaya masih bertahan di posisi kelima dengan tabungan 29 poin dari 19 pertandingan, berjarak empat poin dari Madura United di posisi ketiga. Dengan demikian antara Persebaya dan Bali United terpaut 15 poin.

Meski jarak terpaut jauh, Persebaya tetap mengincar poin sempurna agar bisa merangsek naik. Sementara itu Bali United tidak ingin membuang kesempatan untuk tetap menjaga kenyamanan di urutan teratas.

Kubu Bali United mengaku Persebaya adalah tim yang kuat. Sebagaimana dikatakan sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, pertandingan ini akan berjalan sulit. Mereka akan menghadapi tantangan besar tidak hanya di lapangan pertandingan tetapi juga dari para pendukung tuan rumah.

“Setelah menjalani dua pertandingan tandang di Bekasi melawan Bhayangkara FC dan Persija, kami langsung ke Surabaya hari Jumat lalu. Kami sudah melakukan tiga kali sesi latihan yaitu recovery, taktik, dan satu latihan lagi,” beber Teco.

Lebih lanjut mantan pelatih Persija Jakarta itu mengatakan pihaknya harus bekerja keras bila ingin meraih poin.

“Kami sadar Persebaya tim yang sangat kuat dan kami harus kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan ini. Kita juga tahu suporter Bonek pasti banyak datang ke stadion untuk memberikan dukungan. Ini bukan pertandingan yang mudah,” lanjutnya.

Head to head Persebaya versus Bali United dalam 3 laga terakhir:

Liga 1 2019 (16 Mei 2019): Bali United 2-1 Persebaya

Liga 1 208 (18 November 2018): Bali United 2-5 Persebaya

Liga 1 2018 (7 Juli 2018): Persebaya 1-0 Bali United

Perkiraan Starting Line-up Persebaya Surabaya versus Bali United:

Persebaya Surabaya (4-4-2): Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Hansamu Yama Pranata, Otavio Dutra, Novan Sasongko; Rachmat Irianto, Aryn Glen Williams, Osvaldo Haay, Fandi Eko; Diogo Campos, David da Silva

Pelatih: Bejo Sugiantoro (asisten)

Bali United (4-3-3) : Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Bwra nouri, Fadhil Sausu, Paulo Sergio; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim

Pelatih: Stefano ‘Teco’ Cugurra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *