Jadwal Pekan Terakhir Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris akah mengakhiri musim ini pada Minggu, 12 Mei 2019 malam WIB nanti. Para kontestan akan memainkan laga penghabisan sekaligus menentukan nasib mereka di musim depan. Dari papan atas tim-tim akan bersaing untuk mengakhiri kompetisi di posisi terbaik demi meraih tiket ke pentas Eropa, baik Liga Champions maupun Liga Europa musim depan.

Pertandingan pekan ke-38 ini pun akan menentukan siapa yang menjadi juara Liga Inggris musim ini. Dua tim teratas yakni Manchester City dan Liverpool akan memainkan laga terakhir yang menentukan status mereka musim ini, apakah menjadi juara atau harus puas sebagai runner-up.

Saat ini posisi puncak ditempati Manchester City dengan raihan total 95 poin, unggul satu angka atas The Reds. Kedua tim akan memainkan pertandingan ke-38 di waktu bersamaan, demikian juga laga-laga lainnya. Dengan demikian para kontestan baru akan mengetahui nasibnya usai pertandingan.

Di laga pamungkas ini Manchester Biru akan melakoni laga tandang. Mereka akan melawat ke markas Brighton & Hove Albion. Di atas kertas City diprediksi bakal meraih kemenangan atas tim papan bawah ini. Namun mereka tidak boleh lengah dan jemawa karena tuan rumah berpotensi membuat kejutan.

Sementara itu Liverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers. Laga ini akan berlangsung di kandang The Reds di Stadion Anfield. Liverpool wajib memenangi laga ini bila ingin menjadi juara, sambal berharap City pada waktu bersamaan takluk dari tuan rumah Brighton.

Di pertandingan lainnya, Arsenal akan melawat ke markas Burnley. Sementara itu Tottenham Hotspur akan berduel dengan Everton. Chelsea akan menghadapi laga berat saat melawat ke markas Leicester City di Stadion King Power. Manchester United akan bermain di kandang sendiri di Stadion Old Trafford saat menjamu Cardiff City.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-38 Liga Primer Inggris pada Minggu, 12 Mei 2019:

21.00 WIB Brighton & Hove Albion VS Manchester City

21.00 WIB Liverpool VS Wolverhampton

21.00 WIB Burnley VS Arsenal

21.00 WIB Tottenham VS Everton

21.00 WIB Crystal Palace VS Bournemouth

21.00 WIB Fulham VS Newcastle United

21.00 WIB Leicester City VS Chelsea

21.00 WIB Manchester United VS Cardiff City

21.00 WIB Southampton VS Huddersfield

21.00 WIB Watford VS West Ham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *