Jadwal Pertandingan Senin, 6 Mei: Napoli Vs Cagliari di Serie A

Pertandingan lanjutan Serie A Italia masih terus berlanjut. Laga-laga menuju penghabisan masih dianggap penting oleh sejumlah tim, meski di beberapa kompetisi sudah diketahui siapa pememangnya. Napoli masih terus berjuang untuk menghumpulkan poin untuk tetap mempertahankan status sebagai runner-up Serie A Italia hingga akhir musim.

Partenopei akan menjalani laga kandang saat menjamu Cagliari pada Senin, 6 Mei 2019 dini hari WIB. Saat ini Napoli berada di posisi kedua dan berusaha menjaga jarak dengan pesaing terdekat yakni Inter Milan. Sementara itu Cagliari berjuang untuk meraih poin demi mengamankan posisi terbaik di klasemen akhir nanti.

Dari pentas sepak bola Spanyol, pertandingan La Liga masih terus berlanjut. Awal pekan ini akan berlangsung pertandingan antara Huesca menghadapi Valencia. Tim yang disebutkan kedua terus berjuang meraih poin demi poin di penghujung musim. Tim berjuluk Los Che itu ingin menyegel tiket ke pentas Eropa musim depan.

Valencia baru saja melakoni pertandingan pertama babak semi final Liga Europa. Tim tersebut meraih hasil positif sekaligus membuka harapan bagi mereka untuk lolos ke partai final. Bila mampu meraih trofi Liga Europa maka tim tersebut akan otomatis tampil di pentas Liga Champions Eropa musim depan terlepas dari posisi berapa di klasemen akhir La Liga Spanyol.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya;

Senin, 6 Mei 2019
01.30 Serie A Italia Napoli vs Cagliari beIN Sports 3
01.45 La Liga Spanyol Huesca vs Valencia beIN Sports 2
02.00 Ligue 1 Perancis Olympique Lyonnais vs Lille beIN Sports 1
02.00 Piala Konfederasi CAF Semifinal leg 2: Étoile du Sahel vs Zamalek (0-1) beIN Xtra
02.00 Série A Brasil São Paulo vs Flamengo Streaming
08.00 MLS Amerika Serikat Sporting Kansas City vs Atlanta United beIN Sports 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *