Jadwal Pertandingan Selasa, 30 April: Fiorentina Vs Sassuolo di Serie A

Serie A Italia masih bergulir dengan memainkan pertandingan ke-34 pada Selasa, 30 April dini hari WIB. Sejumlah tim akan memainkan laga ke-34 pada awal pekan ini, menyusul sebagian tim lain yang sudah bermain. Fiorentina akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Sassuolo.

Saat ini Fiorentina menempati peringkat ke-11 dengan raihan total 40 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Cagliari di posisi 10. Sementara itu Sassuolo menghuni posisi ke-13 dengan 38 poin, berjarak dua poin dari Fiorentina. Pemenang di laga ini dipastikan akan mengunci posisi 10 besar.

Di pertandingan lainnya akan mempertemukan Atalanta kontra Udinese. Tim yang disebutkan pertama akan bertindak sebagai tuan rumah. Atalanta memburu tiga poin untuk masuk ke papan atas. Kini mereka menghuni peringkat keenam dengan 56 poin, berjarak dua poin dari AC Milan dan AS Roma di empat besar.

Sementara itu Udinese berada di papan bawah. Mereka memburu poin untuk terhindar dari degradasi. Dengan raihan total 33 poin, mereka hanya berjarak empat poin dari Empoli di zona merah.

Salah satu wakil Indonesia di Piala AFC akan memainkan pertandingan lanjutan di penyisihan grup. PSM Makassar akan menjalani laga kandang saat menjamu Home United di Grup H. Menghadapi tim asal Singapura jelas tak mudah bagi PSM. Di laga lainnya, Kaya-Iloilo akan menghadapi Lao Toyota.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Selasa, 30 April 2019
00.00 Süper Lig Turki Konyaspor vs Galatasaray beIN Sports 2
00.00 Serie A Italia Atalanta vs Udinese beIN Sports 3
02.00 Serie A Italia Fiorentina vs Sassuolo beIN Sports 3
02.00 La Liga Spanyol Real Betis vs Espanyol beIN Sports 2
14.00 Piala AFC Grup H: Kaya–Iloilo vs Lao Toyota FOX Sports 2
15.00 Piala AFC Grup H: PSM Makassar vs Home United FOX Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *