Jadwal Pertandingan Jumat, 19 April: Napoli Jamu Arsenal di Leg 2 Liga Europa

Pertandingan perempat final Liga Europa kembali bergulir pada Kamis, 18 April 2019 waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Kali ini para kontestan akan memainkan pertandingan kedua sekaligus menentukan langkah mereka ke babak semi final.

Napoli akan menjalani laga berat saat menjamu Arsenal di Stadion San Paolo. Napoli butuh kemenangan dengan selisih lebih dari dua gol untuk lolos setelah di leg pertama di kandang Arsenal mereka takluk dengan skor 0-2. Sementara itu Arsenal hanya butuh hasil seri untuk lolos ke empat besar.

Di pertandingan lainnya Chelsea akan memainkan laga kandang saat menjamu Slavia Prague di leg kedua babak perempat final. Chelesa hanya butuh hasil imbang untuk lolos setelah di leg pertama menang satu gol tanpa balas. Sementara itu Prague masih memiliki peluang lolos bila mereka menang dengan selisih lebih dari satu gol.

Villarreal harus bekerja keras bila ingin lolos ke babak semi final. Mereka akan bertandang ke markas Valencia dengan modal negatif kekalahan di leg pertama dengan skor 1-3. Villarreal butuh kemenangan dengan lebih dari dua gol untuk lolos.

Pertandingan lainnya akan mempertemukan Eintracht Frankfurt dan Benfica. Eintracht yang bertindak sebagai tuan rumah harus bekerja keras setelah di leg pertama di kandang Benfica takluk dengan skor 2-4.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Jumat, 19 April 2019
01.00 Liga Primer Mesir Al Ahly vs Pyramids Streaming
02.00 Liga Europa UEFA Perempat Final leg 2: Napoli vs Arsenal (0-2) RCTI
02.00 Liga Europa UEFA Perempat Final leg 2: Chelsea vs Slavia Prague (1-0) Streaming
02.00 Liga Europa UEFA Perempat Final leg 2: Eintracht Frankfurt vs Benfica (2-4) Streaming
02.00 Liga Europa UEFA Perempat Final leg 2: Valencia vs Villarreal (3-1) Streaming
16.50 A-League Australia Adelaide United vs Melbourne Victory beIN Sports 2
18.35 Liga Super Tiongkok Guangzhou Evergrande vs Shandong Luneng Streaming
21.00 Championship Inggris Leeds United vs Wigan Athletic Streaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *