Jadwal Pertandingan Selasa, 26 Maret: Portugal Vs Serbia di Kualifikasi Euro 2020

Pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 masih terus berlanjut. Di awal pekan ini, tepatnya pada Selasa, 26 Maret 2019 akan berlangsung sejumlah pertandingan dari beberapa grup. Dari Grup A, tim nasional Inggris akan menjalani laga tandang. Skuad Three Lions akan menghadapi tuan rumah Montenegro.

Saat ini Inggris memuncaki klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari satu pertandingan yang telah dijalani. Sementara itu Montenegro berada di posisi ketiga dengan raihan satu poin, sama seperti Bulgaria di urutan kedua.

Di pertandingan lainnya, Portugal akan menghadapi Serbia. Kedua tim bergabung di Grup B. Portugal menempati posisi kedua klasemen sementara dengan tabungan satu poin dari satu pertandingan yang telah dijalani. Mereka tertinggal dua poin dari Luksemburg yang berhasil meraih kemenangan di laga sebelumnya. Sementara itu Serbia berada di posisi keempat, sama seperti Lithuania yang baru akan memainkan laga pertama.

Juara dunia Prancis akan menghadapi Islandia dalam lanjutan kualifikasi Grup H. Prancis sementara itu berada di posisi teratas, berkat kemenangan di laga sebelumnya. Perolehan poin Les Blues sama seperti Islandia dan Turki.

Tim nasional U-23 Indonesia akan menjalani pertandingan terakhir di ajang kualifikasi Piala Asia U-23. Skuad Garuda Muda akan menghadapi timnas U-23 Brunei Darussalam pada Selasa, 26 Maret 2019 petang WIB. Kedua tim sudah dipastikan gagal lolos ke putaran final sehingga pertandingan ini tak ubahnya laga formalitas belaka.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Selasa, 26 Maret 2019
02.45 Kualifikasi Piala Eropa Grup A: Montenegro vs Inggris Streaming
02.45 Kualifikasi Piala Eropa Grup B: Portugal vs Serbia Streaming
02.45 Kualifikasi Piala Eropa Grup H: Perancis vs Islandia Streaming
16.30 Kualifikasi Piala Asia U23 Grup K: Indonesia vs Brunei Darussalam RCTI
18.00 Persahabatan Korea Selatan vs Kolombia Streaming
20.00 Persahabatan Charlton Athletic U17 vs Garuda Select U17 TVRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *