Tekad Hazard Sebelum Tinggalkan Chelsea

Eden Hazard masih memendam impian bersama Chelsea. Pemain internasional Belgia itu memiliki target tersendiri sebelum meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu. Menurut Hazard sebelum dirinya meninggalkan klub tersebut ia masih ingin mempersembahkan trofi Liga Europa. Saat ini Chelsea masuk ke babak perempat final turnaman antarklub kasta kedua di benua biru dan berpeluang lolos ke babak semi final.

Hazard kini memiliki untuk lebih berkonsentrasi bersama Chelsea ketimbang memikirkan rencana untuk meninggalkan klub tersebut. Selain memiliki target bersama Chelsea, ia juga memiliki tanggung jawab bersama tim nasional Belgia.

“Saya tidak memikirkan rumor ketertarikan dari tim lain saat ini. Saya ingin bermain baik di Chelsea dalam beberapa bulan ke depan untuk menjadi juara Liga Europa,” beber Hazard.

Lebih lanjut sang striker mengatakan ia tengah bergabung dengan rekan-rekannya di timnas Belgia untuk menjalani serangkaian pertandingan. Setelah membela negaranya, ia akan segera bergabung dengan Chelsea.

“Saat ini, saya ingin fokus dengan timnas Belgia dan kemudian kembali ke Chelsea,” lanjutnya.

Berdasarkan hasil undian babak delapan besar Liga Europa beberapa waktu lalu, Chelsea akan dipertemukan dengan klub dari Republik Ceko, Slavia Praha. Di atas kertas Chelsea lebih diunggulkan baik dari segi kualitas tim maupun individu. Hazard pun yakin timnya mampu berbicara banyak di musim ini termasuk menjadi juara Liga Europa.

Selain menjadi juara Liga Europa ia juga menargetkan untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan melalui jalur liga. Untuk itu Chelsea minimal harus finish di empat besar pada akhir musim Liga Primer Inggris nanti. Saat ini Chelsea berada di posisi keenam, berada di belakang Manchester United dan Arsenal.

“Kami bisa menjadi juara Liga Europa dan harus meraih itu. Atau, kami harus finis empat besar di Liga Inggris untuk memastikan satu tiket tampil di Liga Champions,” lanjut Hazard.

Saat ini Hazard kembali dikaitkan dengan rumor akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini. Namun demikian tidak sedikit yang menilai Hazard akan tetap bertahan bersama Si Biru. Keyakinan itu diantaranya mengemuka dari mantan pemain Chelsea, John Terry. Sosok yang pernah mengenakan ban kapten Chelsea itu yakin Hazard akan tetap berkostum Si Biru untuk beberapa musim ke depan.

“Hazard cinta London, dia pun mencintai Chelsea dan ingin bertahan. Dia juga berhasrat memenangi sejumlah trofi. Bisakah Hazard melakukannya di Chelsea? Ya dia bisa,” beber Terry.

Lebih lanjut mantan pemain tim nasional Inggris itu mengatakan Hazard masih memiliki banyak target yang ingin dicapai bersama Chelsea. Menurut Terry, Hazard ingin meraih sejumlah gelar bergengsi bagi klub asal kota London itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *