Jadwal Pertandingan Jumat, 18 Januari: Barcelona Vs Levante di Copa del Rey

Barcelona akan memainkan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. Blaugrana akan menjamu Levante di Stadion Nou Camp pada Kamis, 17 Januari 2019 waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Barcelona wajib menang dengan lebih dari satu gol atau mencetak satu gol tanpa balas bila ingin melangkah ke perempat final.

Pasalnya armada Ernesto Valverde menelan kekalahan di leg pertama. Mereka takluk 1-2 dari tuan rumah Levante. Saat itu Barcelona tidak diperkuat para pemain terbaiknya. Valverde banyak mengistirahatkan pemain kunci seperti Lionel Messi, Luis Suarez hingga Gerard Pique.

Pertanyaan besar kini apakah Valverde akan kembali mengandalkan para pelapis? Barcelona tentu tidak mau ambil resiko apalagi bila harus takluk atau gagal menang di hadapan pendukung sendiri. Besar kemungkinan Barcelona akan tampil dengan formasi terbaik, apalagi rival abadinya, Real Madrid sudah memastikan langkah ke delapan besar.

Selain Barcelona versus Levante, masih ada dua pertandingan lainnya. Real Sociedad akan berhadapan dengan Real Betis. Kali ini giliran Sociedad yang bertindak sebagai tuan rumah. Di laga lainnya, Espanyol akan kedatangan tamunya Villarreal. Espanyol berpeluang besar lolos ke delapan besar menyusul hasil imbang dengan dua gol tandang saat kedua tim bermain di kandang Villarreal. Saat itu pertandingan berakhir sama kuat dengan skor 2-2.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Jumat, 18 Januari 2019
01.30 Copa del Rey Spanyol Babak 16 Besar leg 2: Real Sociedad vs Real Betis Streaming
02.30 Divisi Utama Gibraltar Gibraltar United vs Lincoln Red Imps Streaming
02.30 Copa del Rey Spanyol Babak 16 Besar leg 2: Espanyol vs Villarreal Streaming
03.30 Copa del Rey Spanyol Babak 16 Besar leg 2: Barcelona vs Levante Streaming
15.50 A-League Australia Western Sydney Wanderers vs Adelaide United beIN Sports 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *