Jadwal Pertandingan Selasa, 15 Januari: AS Roma Vs Virtus Entella di Coppa Italia

AS Roma akan mendapat giliran untuk memainkan pertandingan babak 16 besar Coppa Italia pada Selasa, 15 Januari 2019. Serigala Roma akan menjamu tim kasta bawah, Virtus Entella di Stadion Olimpico. Roma tentu tidak ingin kehilangan kesempatan untuk meraih gelar musim ini. Ditambah lagi tim yang dihadapi bukanlah rivalnya di pentas Serie A Italia.

Saat ini sudah ada sejumlah tim yang mengantongi tiket delapan besar. Mereka adalah Juventus, Fiorentina, Lazio, Inter Milan, AC Milan dan Napoli. Bila mampu memenangi pertandingan ini maka Roma akan berduel dengan Fiorentina yang lebih dulu lolos ke delapan besar.

Dari sepak bola Inggris, Manchester City akan memainkan pertandingan ke-22. The Citizen akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad. City wajib menang bila ingin terus mengejar Liverpool di puncak klasemen sementara. Saat ini kedua tim terpaut jarak tujuh poin.

Sementara itu dari lanjutan La Liga Spanyol, Real Sociedad akan berduel dengan Espanyol. Sociedad akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Selasa, 15 Januari 2019
03.00 Coppa Italia Babak 16 Besar: Roma vs Virtus Entella Streaming
03.00 Liga Primer Inggris Manchester City vs Wolverhampton Wanderers beIN Sports 1
03.00 La Liga Spanyol Real Sociedad vs Espanyol beIN Sports 2, SCTV
15.50 A-League Australia Brisbane Roar vs Melbourne Victory beIN Sports 1
20.00 Piala Asia AFC Grup B: Australia vs Suriah FOX Sports 2
20.00 Piala Asia AFC Grup B: Palestina vs Yordania

FOX Sports 3

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *