PSG telah hubungi Juve untuk Khedira

Baru baru ini Paris Saint Germaint di kabarkan telah menghubungi Juventus untuk bisa memboyong salah satu pemain yang mereka miliki yakni Sami Khedira. Seperti yang di lansir TuttoSport, kabarnya Paris Saint Germaint telah menjalin kontak dan menghubungi pihak Bianconerri untuk bisa mendapatkan jasa dari Sami Khedira.

Bukan tidak mungkin ini akan menjadi suatu rencana bagi Paris Saint Germaint yang ingin mendatangkan Khedira untuk menggantikan seorang Rabbiot. Sempat di ketahui memang, sejak awal musim kemarin Paris Saint Germaint telah di hubungkan untuk mendatangkan salah satu pemain lagi ke skuad utama.

Mereka menginginkan sosok pemain yang telah berpengalaman di dunia sepak bola dengan posisi sebagai pemain gelandang. Paris Saint Germaint sendiri masih aktif untuk berburu beberapa nama yang bisa saja mereka wujudkan saat bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Seperti yang di lansir dari TuttoSport, nampaknya Paris Saint Germaint ingin mendapatkan Sami Khedira di bursa transfer yang akan datang ini. Mereka telah di kabarkan berhubungan dengan pihak Juventus untuk ketertarikannya mendapatkan sosok Sami Khedira. Pemain yang mempunyai usia 31 tahun ini jelas sudah di kenal oleh para penggemar sepak bola.

Ya, gelandang veteran yang memiliki kebangsaan dari Jerman tersebut untuk saat ini masih membela Juventus. Sami Khedira sendiri tumbbuh dan berkembang menjadi pemain sepak bola hebar seperti saat ini berawal dari membela FC Stuttgart di karir juniornya. Tak tanggung tanggung dirina telah mendekam bersama FC Stuttgart hampir selama enam musim lamanya.

Setelah memiliki kemampuan yang lebih baik, tim sekelas Real Madrid tertarik untuk memboyong Sami Khedira di musim 2010. Saat itu Sami Khedira sendiri di banderol dengan harga yang lumayan besar yakni 14 juta euro. Sebuah harga yang fantastis memang untuk pemain yang masih muda di kala itu.

Dirinya telah membela Real Madrid hingga musim 2014. Di musim yang selanjutnya, dirinya lebih memilih untuk menerima pinangan dari Juventus . Dari tahun 2016 hingga sekarang, Sami Khedira tetap menjadi pemain andalan di lini tengah permainan tim. Juventus sendiri tak meragukan kemampuan yang di miliki oleh pemain yang pernah mengangkat gelar Piala Dunia di tahun 2014 tersebut.

Dan kabar yang terbaru mengatakan bahwa salah satu tim dari Ligue 1 Perancis yakni Paris Saint Germaint di kabarkan telah berhubungan dengan piihak Juventus. Mereka tertarik untuk mendapatkan jasa Sami Khedira di bursa transfer musim dingin nanti.

Bukan tidak mungkin Paris Saint Germaint sendiri akan mengganti sosok Rabbiot dengan Khedira yang telah di incar banyak klub di beberapa musim terakhir ini. Menarik untuk kita nantikan perkembangan serta kelanjutan dari isu yang menegangkan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *