Gelandang PSG resmi di pinjamkan ke Real Betis

Baru baru ini salah satu pemain yang di miliki oleh Paris Saint Germaint yakni Giovani Lo Celso telah resmi di pinjamkan Real Betis. Pemain yang masih muda tersebut telah berlabuh ke Real Betis untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim hingga pertengahan tahun 2019 mendatang.

Hal ini di karenakan posisi yang di miliki oleh Giovani Lo Celso sendiri bersama Paris Saint Germaint tak bisa di jamin. Dirinya kalah bersaing untuk memperebutkan tempat utama kala bersaing dengan pemain pemain besar dan hebat. Dengan adanya peminjaman ini Paris Saint Germaint berharap bahwa Lo Celso bisa memiliki kemampuan serta performa yang lebih matang.

Sempat di ketahui bahwa, salah satu tim dari Ligue 1 Perancis tak i Paris Saint Germaint telah mendatangkan gelandang muda yang berkompeten dari salah satu tim yang ada di liga utama Argentina. Paris Saint Germaint mendapatkan Giovani Lo Celso dari Rosario Central dengan harga yang lumayan tinggi.

Mereka harus menggelontorkan dana sebesar 10 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa dari Giovani Lo Celso. Tentunya bukan harga yang rendah untuk pemain yang masih berusia 20 tahun. Menjalani debut yang pertama, Giovani Lo Celso telah di berikan kesempatan sebanyak empat kali penampilan untuk bisa turun membela kelangsungan dari Paris Saint Germaint.

Bahkan di musim yang selanjutnya, dirinya telah di berikan banyak kesempatan pada saat kepelatihan dari Paris Saint Germaint di pegang oleh Unai Emery. Setidaknya 33 kali penampilan telah sukses untuk dirinya mainkan. Bahkan dirinya juga sukses menyumbangkan empat gol dalam satu musim.

Dirinya telah memiliki banyak pengalaman setelah bergabung dengan kubu Les Parisiens. Namun sayang di musim ini dirinya hanya di mainkan sebanyak satu Ali pertandingan saja. Di karenakan posisi yang sulit untuk bersaing dengan para pemain lain untuk bisa mendapatkan tempat yang utama.

Di musim ini dirinya hanya di mainkan sebanyak satu kali saja. Dan itupun hanya berlangsung selama sekitar sepuluh menit saja. Dan untuk saat ini dirinya telah resmi merapat ke salah satu tim dari La Liga Spanyol yakni Real Betis. Kepindahannya ke Real Betis ini menjadi pilihan yang tepat bagi performa serta kemampuan yang di miliki oleh Giovani Lo Celso untuk lebih baik lagi.

Tak menutup kemungkinan dirinya akan menjadi pilihan utama bagi kelangsungan tim, pemain yang masih muda ini memiliki beberapa keunggulan dalam potensi yang di miliki. Giovani Lo Celso sendiri mempunyai dribel bola yang baik untuk bisa menghadirkan ancaman Nyang penting bagi lawan yang di lawan.

Walaupun masih mempunyai usia yang muda, dirinya tak kalah untuk bisa bersaing dengan pemain pemain lain walaupun pada akhirnya harus rela tak mendapat waktu yang mencukupi. Dirinya piawai dalam menjaga konsistensi permainan di lini tengah dan membantu lini belakang saat mendapatkan tekanan. Menarik untuk kita nantikan perkembangan serta kontribusi yang akan di berikan oleh Giovani Lo Celso bersama tim barunya yakni Real Betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *