Wolverhampton berambisi penuh kala sambangi markas West Ham

Salah satu pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris di matchday yang ke empat akan segera di mulai pada hari Sabtu malam hari (01/09). Pertandingan tersebut akan mempertemukan dua tim antara lain West Ham United yang bertindak sebagai batuan rumah melawan tamunya dari Wolverhampton Wanderers.

Rencananya pertandingan tersebut akan di lakukan di markas milik West Ham United yang berasal di London Stadium. Jika di lihat dari segi kemampuan, tentunya West Ham sedikit lebih di unggulkan untuk bisa mendapatkan hasil yang positif.

Bukan hanya itu saja, West Ham United di pastikan akan tampil lebih baik lagi di pertandingan nanti karena bermain di depan pendukungnya sendiri. Dukungan penuh dari para suporter menjadi kekuatan tersendiri bagi suatu tim untuk lebih bersemangat dalam membungkam lawannya.

Namun di sisi yang lain, Wolverhampton Wanderers sendiri tentunya tak akan main main dalam lawatannya ke London Stadium akhir pekan ini. Raihan poin penuh akan coba mereka dapatkan dari markas West Ham United. Jadi bisa di prediksi bahwa pertandingan nanti akan berjalan dengan tempo yang sengit serta menarik untuk di saksikan.

West Ham United yang di unggulkan dari segi kemampuan dalam pertandingan ini tak akan menganggap remeh kemampuan yang di miliki oleh Wolverhampton Wanderers. Mereka tahu bahwa calon lawan yang akan mereka hadapi tersebut memiliki status sebagai juara Divisi Championship musim kemarin.

Jadi tak heran jika kewaspadaan tinggi akan mereka pasang, jika tak ingin menelan rasa malu di kandang sendiri. Sejauh ini West Ham United masih menempati posisi ke 20 atau sebagai tim juru kunci sementara musim ini. Hak tersebut terjadi karena mereka tak pernah memenangkan pertandingan di tiga laga yang telah di jalani.

Tentunya sang pelatih Manuel Pellegrini tak akan mau untuk menelan hasil kekalahan beruntun keempat kalinya di laga nanti. Terlebih lagi di pertandingan yang terakhir mereka membawa modal yang bagus setelah meraih kemenangan kala menjamu AFC Wimbledon di kompetisi Community Shield.

Namun sayangnya di laga nanti, beberapa pemain penting sempat di ragukan untuk tampil karena masih mengalami cidera. Diantara ialah Marco Arnautovic, lanzini dan juga Marc Noble. Sedangkan di sisi yang lain dari kubu Wolverhampton Wanderers sendiri sendiri nampaknya juga cukup kesulitan untuk bisa menjalani laga ini.

Bukan perkara yang mudah memang untuk bisa mengalahkan West Ham United di kandangnya sendiri. Akan tetapi mereka akan menampilkan permainan yang terbaik dan berusaha untuk mencuri poin penuh dari markas The Hammers. Wolverhampton Wanderers sendiri mempunyai modal yang cukup baik.

Setelah menahan imbang Manchester City, mereka sukses untuk meraih kemenangan kala bentrok dengan Sheffield Wednesday. Namun klasemen merek masih tertahan di posisi ke 14 dengan meraih dua poin dari tiga laga yang telah di jalani. Menarik untuk kita nantikan siapa yang akan meraih kemenangan di pertandingan ini nanti antara West Ham United yang akan melawan Wolverhampton Wanderers.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *