Playmaker Muenchen resmi merapat ke Schalke

Salah satu pemain yang di miliki oleh Bayern Muenchen yakni Sebastian Rudy baru baru ini telah berhasil untuk merapat ke tim Bundesliga yang lainnya. Sebastian Rudy telah memilih hijrah ke Schalke 04, di mana tim tersebut akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain yang mempunyai posisi sebagai playmaker serang ini.

Sebastian Rudy sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun atau hingga 2022 mendatang bersama Schalke. Dengan hal ini, Schalke sendiri mempunyai amunisi tambahan serta angin segar yang bisa membuat mereka lebih percaya diri untuk bersaing mendapatkan gelar di musim 2018  –  2019 ini.

Sempat di ketahui memang, taka sing jika publik mendengar nama dari Sebastian Rudy ini. Pemain yang pernah memperkuat timnas Jerman tersebut memang memiliki perjalanan karir sepak bola yang berpindah pindah tim. Dirinya mengawali karir juniornya pada saat bergabung dengan Stuttgart II di musi 2007.

Bahkan di masa usianya yang asih muda, Sebastian Rudy telah di mainkan bersama tim inti dari FC Stuttgart di kompetisi Bundesliga Jerman. Kurang lebih selama dua tahun bersama Stuttgart, Sebastian Rudy memilih untuk menerima pinangan dari Hoffenheim di musim 2010. Sebastian Rudy sendiri pindah ke Hoffenheim dengan mahar senilai 4 juta euro.

Bersama Hoffenheim, perkembangan serta potensi yang di miliki oleh Sebastian Rudy meningkat drastis. Dirinya menjelma sebagai pemain tengah yang mampu untuk mengatur ritme permainan tim menjadi lebih baik. Maka tak heran jika dirinya hampir selalu dii mainkan di setiap pertandingan yang di helat oleh Hoffenheim.

Sebastian Rudy sendiri telah membela Hoffenheim selama kurang lebih tujuh musim lamanya. Namun di musim 2015, Sebastian Rudy sendiri tak di berikan masa bakti baru oleh pihak tim. Sehingga dirinya harus mencari tim lain untuk menjadi pelabuhan yang selanjutnya.

Alhasil, nama dari Sebastian Rudy telah merapat ke Bayern Muenchen tanpa adanya biaya sedikitpun. Setelah resmi merapat ke Bayern Muenchen, Sebastian Rudy sendiri telaah di berikan waktu bermain yang cukup menjanjikan. Di musiim kemarin dirinya telah di mainkan sebanyak 25kali pemampilan dan sukses untuk menyumbangkan satu gol.

Bahkan Sebastian Rudy sendiri telah di percaya tim untuk bisa memberikan dampak yang positif serta sukses untuk mendapatkan gelar liga domestik di musim 2017 – 2018. Namun sayang, kemungkinan besar di musim ini namanya tak masuk dalam skuad yang di asuh oleh sang pelatih Niko Kovac.

Bayern Muenchen sendiri memiliki banyak pemain yang bisa mengisi pos gelandang dan juga playmaker. Sebastian Rudy telah di jual ke pihak Schalke baru baru ini, dirinnya telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Schalke hingga musim 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *