Milan hanya kurang beruntung saja di Giornata kedua

Salah satu tim yang berkompetisi di Liga Serie A yakni AC Milan baru baru ini memperoleh hasil yang kurang memuaskan di giornnata ke dua. AC Milan sendiri menjadi tim tamu kala harus  bertandang ke markas dari Napoli yang berada di Sao Paolo. AC Milan menelan hasil kekalahan dengan skor akhir 2-3.

Sempat di ketahui bahwa gelaran Serie A musim 2018 – 2019 memang telah bergulir sejak dua pekan yang kemarin. Dimana beberapa tim ttelah menjalani jadwalnya masing masing serta mendapatkan hasil yang telah mereka dapatkan. Namun bagi kubu AC Milan sendiri, mereka baru saja menjalani pertandingan Serie A ini untuk laga yang pertama.

Walaupun ini sudah memasuki pekan yang kedua, AC Milan sendiri  tetap mengikuti jalannya jadwal yang telah di tentukan. Namun mereka masih menyimpan satu pertandingan sisa yang lebih banyak di bandingkan tim tim yang lain. Terjun di pertandingan yang pertama, AC Milan langsung melawan runner up di musim kemarin yakni Napoli.

Di pertandingan tersebut AC Milan berstatus sebagai tim tamu yang ingin mendapatkan hasil positif. Namun sayang AC Milan harus pulang dengan tangan hampa dari markas Napoli tersebut. Pasalnya anak anak asuhan dari sang pelatih Genaro Gattuso harus menelan hasil kekalahan dengan skor yang begitu dramatis yakni 3-2.

Di pertandingan tersebut AC Milan bahkan mampu unggul terlebih dahulu. Gol yang cepat langsung di cetak oleh Bonaventura. Gol ini menjadi semua pemain AC Milan semakin semangat untuk membungkam lini pertahanan dari Napoli. II Partenopei yang ingin menyamakan kedudukan, masih terkendala dari penyelesaian akhir.

Bahkan AC Milan sendiri mampu untuk unggul dengan begitu baik di babak yang kedua melalui Calabria. Hasil ini langsung membuat banyak publik yang terkejut. Namun sayang, kedudukan di perkecil oleh Zielinski. Bahkan di pertandingan ini Zielinski mampu untuk mencetak dua gol untuk membangkitkan semangat dari semua para pemainya.

Dan akhirnya sebelum pertandingan selesai, AC Milan harus mengakui kekalahan mereka di pertandingan ini setelah gawang mereka terbobol oleh salah satu pemain milik Napoli yakni Dries Mertens. Gol ini membuat semua pemain dari AC Milan seakan tak percaya jika mereka harus di balikkan keadaannya.

Hasil yang di peroleh dari AC Milan ini hanya kurang beruntung saja. Mereka memiliki lini penyerangan yang mumpuni serta menakutkan. Namun di sisi yang lain mereka masih memiliki lini pertahanan yang harus di perbaiki. AC Milan hanya kurang beruntung saja untuk menjalani pertandingan kali ini.

Setelah melawan Napoli, AC Milan akan memiliki jadwal melawan AS Roma di pertandingan yang selanjutnya. Jadi menarik untuk kita nantikan perkembangan serta hasil yang akan di raih oleh kubu AC Milan ini nantinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *