PSG belum menyerah mengejar Danny Rose

Baru baru ini sempat di ketaahui bahwa salah satu tim yang berkompetisi di Ligue 1 Perancis yakni Paris Saint Germaint masih ingin mendatangkan pemain milik Spurs. Seperti yang di lansir dari Express, kubu dari Paris Saint Germaint sendiri tak ingin menyerah untuk mendapatkan pemain bek sayap milik Tottenham Hotspur tersebut.

Sempat di ketahu bahwa, di pergantian musim ini Paris Saint Germaint telah cukup aktif untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Hal ini mereka lakukan untuk menjaga martabat serta kedudukan di kompetisi Ligue 1 Perancis. Namun di lain sisi mereka hanya kurang memenangi satu kompetisi penting yakni Liga Champions.

Maka tak heran jika mereka memiliki niat untuk mendatangkan pemain baru sebagai amunisi tempur tambahan. Mereka mengetahui bahwa semua tim yang ada di Ligue 1 memang sedang membenahi kemampuan, tentunya mereka juga tak ingin kalah untuk memperkenalkan satu pemain baru ke skuad inti tim.

Paris Saint Germaint sendiri baru baru ini tengah di kabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan satu pemain lagi. Seperti yang di lansir dari Express, Paris Saint Germaint masih tak menyerah untuk mewujudkan pemain yang di miliki oleh kubu Tottenham Hotspur yakni Danny Rose.

Pemain yangt memiiliki posisi sebagai pemain bek sayap kiri ini telah bergabung ke Tottenham Hotspur begitu lama. Dirinya telah berseragam Spurs sejak musim 2007. Kala itu Tottenham Hotspurs harus mengucurkan dana segar sebesar 1 juta euro untuk bisa mendapatkan Dany Rose dari Leeds. Namun bergabungnya Danny Rose ke kubu Tottenham Hotspur ini memang tak langsung di mainkan terus menerus.

Usianya yang masih muda membuat tim memilih untuk menyekolahkanya ke tim lain. Atau dalam kata lain Danny Rose menjalani masa peminjaman. Namun untuk beberap tahun ini, pemain yang memiliki kebangsaan dari Inggris tersebut tengah menjadi andalan bagi kelangsungan tim.

Di musim kemarin dirinya telah mengantarkan Tottenham Hotspur finish di posisi ke tiga di bawah Manchester United. Kemampuan yang di miliki Dany Rose memang mengundang banyak tim untuk bisa mendatangkannya. Bahkan tim tim besar seperti Manchester United dan Paris Saint Germaint memang tengah mengincar pemain yang berusia 28 tahun ini.

Bagi kubu Paris Saint Germaint, Danny Rose sendiri telah mereka incar sejak akhir musim ini. Namun sayang Tottenham Hotspur masih belu,m mau untuk melepaskan pemain yang satu ini. Jika di lihat dari menit bermain, Danny Rose sendiri masih kalah dengan pemain muda yakni Davies.

Bahkan di dua pertandingan yang telah di jalani oleh kubu Tottenham Hotspur, Danny Rose belum di masukkan menjadi pemain starter. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari Paris Saint Germaint yang di kabarkan masih belum menyerah untuk mendatangakan Danny Rose.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *