Tiga pemain striker yang bisa di angkut oleh Chelsea

Sala satu tim dari Liga Premier Inggris yakni Chelsea baru baru ini menginginkan untuk mendatangkan pemain baru. Setelah berhasil memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru, The Blues Chelsea ingin mendatangkan beberapa pemain lagi untuk menambah amunisi tambahan di musim depan.

Satu pemain telah sukses mereka kenalkan ke publik yakni Jorginho. Kemungkinan besar sang pelatih Maurizio Sarri masih membutuhkan satu sampai dua pemain lagi untuk menggenapi rasa haus akan mendatangkan pemain baru. Kemungkinan satu posisi akan di perbaiki oleh Maurizio Sarri sebagai pelatih baru.

Posisi tersebut ialah lini depan. Di mana nama Alvaro Morata dan juga Oliver Giroud tak bisa begitu di andalkan untuk menjadi mesin pencetak gol yang menjanjikan. Morata gagal bersinar setelah di gadang gadang mengganti peran Diego Costa.

Di sisi lain Giroud sendiri juga tak bisa membuahkan satu golpun saat membela timnas Perancis menang di Piala Dunia 2018. Tak heran jika Chelsea mengincar pemain baru untuk amunisi di musim depan. Berikut tiga nama pemain yang bisa di datangkan oleh Chelsea.

Aleksandr Golovin

Pemain pertama yang mempunyai posisi sebagai striker bisa jadi merapat ke Chelsea ialah Aleksandr Golovin. Pemain yang sedang membela CSKA Moscow ini sempat di kait kaitkan kepindahannya ke Chelsea. Pemain yang membuahkan satu gol saat membela timnas Rusia di Piala Dunia 2018 ini memang memiliki gaya permainan yang khas.

Chelsea sendiri bisa mengajukan penawaran kepada CSKA Moscow untuk bisa mendapatkan Aleksandr Golovin di musim panas ini. Namun kemungkinan besar mereka harus menggelontorkan dana yang cukup besar untuk bisa membawa Golovin ke Stamford Bridge Stadium.

Karim Benzema

Pemain kedua yang bisa di datangkan Chelsea di musim depan ialah Karim Benzema. Pemain yang sedang memperkuat Real Madrid ini sempat di ketahui akan pergi meninggalkan tim pada musim panas ini. Namun belum jelas kemanakah tim yang akan menjadi penerus bagi karir Karim Benzema dimusim depan.

Dari beberapa media ternama di Spanyol, Karim Benzema sempat di isukan untuk hengkang meninggalkan tim. Chelsea sendiri bisa saja mendapatkan sang pemain jika Real Madrid memberikan lampu hijau. Namun kemungkinan besar Chelsea harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk bisa membawa Karim Benzema.

Gonzalo Higuain

Pemain terakhir yang bisa di datang datangkan Chelsea untuk menjadi juru gedor ialah Gonzalo Higuain. Pemain yang masih berseragam Juventus ini memang sempat di isukan untuk pindah ke Chelsea setelah pihak dari London biru menginginkan sang pemain untuk merapat ke sukad utama mereka.

Gonzalo Higuain sendiri bisa menjadi alternatif yang cukup bagus bagi lini depan yang di miliki Chelsea. Dengan pengalamannya yang telah mumpuni di lini depan, maka tak bisa di ragukan kembali kontribusi yang di berikan oleh seorang Gonzalo Higuain. Namun kemungkinan besar Chelsea juga harus berani menggelontorkan dana yang cukup besar untuk bisa memboyong Gonzalo Higuain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *