Andre Ayew Selangkah Lagi Bergabung ke Besiktas

Baru baru ini salah satu pemain yang di miliki oleh Swansea City yakni Andre Ayew di kabarkan untuk hengkang dari tim menuju Besiktas. Kabar ini di lansir dari Sky Sport, di mana Andre Ayew akan pergi ke Besiktas dengan status sebagai pemain pinjaman. Hal ini bisa saja terjadi karena performa yang di miliki oleh Swansea di musim ini membuat Andre Ayew pindah walaupun sebagai pinjaman.

Kompetisi persaingan Liga Inggris di musim 2017 – 2018 memang sudah selesai. Kita semua akan menunggu lembaran baru musim 2018 – 2019 untuk segera di mulai pada awal bulan Agustus nanti. Namun berakhirnya musim ini tak sepantasnya kita lupakan, terlebih beberapa momen serta kejadian hal yang penting untuk tetap di pertahankan.

Seperti halnya ketiga tim Liga Premier Inggris yang di mana telah di pastikan untuk terdegradasi di musim ini. Ketiga tim tersebut ialah Stoke City, West Bromwich Albion dan juga SwanseaCity. Ketiga tim ini telah di pastikan untuk bermain di Divisi Championship mulai musim depan. Seperti halnya The Swans yang harus merasakan pahitnya terdegradasi kembali.

Hal ini menbuat banyak pemain yang di miliki oleh Swansea City di incar oleh tim untuk bisa di beli. Ataupun di incar oleh tim dengan membawanya secara status pemain pinjaman. Salah satu pemain Swansea City yang di kabarkan untuk pergi meninggalkan tim dengan status pemain pinjaman yakni Andre Ayew.

Di lansir dari Sky Sport,di mana Andre Ayew akan pindah dari Swansea City dengan status pemain pinjaman ke Besiktas. Di mana salah satu tim asal Turki tersebut menjadi destinasi pelabuhan karirnya selanjutnya walaupun akan memiliki status pemain pinjaman. Sempat di ketahui bahwa Andre Ayew sendiri pernah membela Swansea di musim 2015.

Andre Ayew di dapatkan Swansea dengan gratis dari Olympique Marseille. Namun Andre Ayew hanya bermain selama satu musim saja dengan Swansea. Dirinya di beli West Ham United dengan harga yang cukup tinggi di musim yang selanjutnya. Namun setelah tak begiu baik membela West Ham, Andre Ayew kembali di beli oleh Swansea di musim ini.

Andre Ayew sendiri telah bermain sebanyak 12 kali penampilan dan tak bisa menyumbangkan satu pun gol bagi kelangsungan tim. Malah justru dirinya harus terdegradasi bersama Swansea di musim ini. Namun ada kabar yang memberitakan bahwa Besiktas akan mencoba untuk membawanya mulai musim depan.

Kabarnya Andre Ayew aka di bawa dengan status pemain pinjaman untuk membela kelangsungan tim selama satu musim penuh. Menarik untuk kita nantikan perkembangan serta kelanjutan dari kabar yang cukup mengejutkan ini. Jika benar, Andre Ayew akan berganti seragam Besiktas mulai musim depan sebagai pemain pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *