AS Roma resmi perkenalkan Daniel Fuzato

Baru baru ini salah satu tim yang berkompetisi di Liga Serie A Italia yakni AS Roma telah sukses memperkenalkan pemain baru mereka yakni Daniel Fuzato. Pemain yang memiliki posisi sebagai penjaga gawang tersebut telah di resmikan menjadi pemain baru dari serigala Ibukota dan akan membela kelangsungan tim di musim depan.

Daniel Fuzato di kontrak selama empat musim. Atau dalam arti lain dirinya akan membela Roma hingga musim 2022. Daniel Fuzato datang untuk mengantisipasi jika Allison Becker pergi dari tim. Sempat di ketahui memang AS Roma menjadi salah satu tim yang cukup aktif untuk bisa mendatangkan pemain baru.

Mereka begitu berhasrat untuk bisa menjadi tim yang lebih baik di musim depan, oleh karena itu mereka mencoba mendapatkan banyak pemain yang menjanjikan. Di musim ini AS Roma sempat mengejutkan banyak publik karena mereka tak bercanda dalam mengahdirkan pemain baru. Lenih dari lima pemain baru sukses mereka perkenalkan ke publik sebagai amunisi serang di musim depan.

Hal ini setelah mereka gagal mendapatkan gelar Scudetto yang jatuh ke tangan Juventus. AS Roma di musim ini hanya bisa menduduki peringkat ke tiga dengan meraih 77 poin dari 38 pertandingan yang telah di jalani. Setelah mendapat hasil yang belum memuaskan, mereka mencoba untuk memperbaiki segala kemampuan permainan tim.

Mereka akhirnya memilih untuk mendatangkan pemain baru di akhir kompetisi ini. Baru baru ini mereka telah meresmikan Daniel Fuzato yang telah di perkenalkan ke publik. Daniel Fuzato diĀ  datangkan AS Roma dari salah satu tim di liga Brasil yakni Palmeiras. Dirinya di kontrak hingga musim 2022 atau selama empat musim kedepan.

Daniel Fuzato sendiri mempunyai posisi sebagai penjaga gawang, di mana dirinya akan di proyeksikan untuk mengganti posisi Allison Becker yang seandainya pergi dari skuad utama tim di musim panas ini. Daniel Fuzato sendiri masih mempunyai usia yang muda. Dirinya yang masih berusia 21 tahun, tak mendapatkan satu kesempatan untuk bermain di skuad utama Palmeiras.

Dirinya menjadi penjaga gawang ke empat yang di miliki oleh Palmeiras. Namun AS Roma sendiri telah melihat progres ubah bagus dari Daniel Fuzato, akhirnya mereka telah meresmikannya di musim ini. Keberadaan dari Daniel Fuzato ini akan mengisi posisi dari Allison Becker yang di isukan untuk pindah dari skuad utama di musim depan. Allison Becker sendiri memang menjadi pemain dari Roma yang sempat di kabarkan untuk hengkang dari tim.

Dirinya kemungkinan besar akan merapat ke Real Madrid di musim depan. Los Galacticos menjadi tim yang cukup dekat untuk bisa mendapat Allison. Menarik untuk kita nantikan performa yang di miliki oleh Daniel Fuzato di musim depan sebagai pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Kemungkinan besar dirinya akan memulai pertandingan dari bangku cadangan dan akan lebih berkembang lagi di musim depan sebagai penjaga gawang yang bermanfaat bagi kelangsungan AS Roma dalam meraih gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *