Tiga pemain yang bisa meninggalkan Barcelona

Sempat di ketahui baru baru baru ini Barcelona memang tengah aktif untuk mendatangkan pemain baru sebagai amunisi di musim depan. Mereka ingin mendatangkan pemain baru di musim depan untuk lebih bersemangat kala menatap persaingan yang lebih nyata untuk musim depan. Melihat hal tersebut membuat beberapa pemain yang sudah berada di Barcelona akan memiliki karir yang belum jelas di musim depan.

Bisa jadi kedatangan pemain baru di skuad utama Barcelona di musim depan akan membuat pemain lain tak jelas memiliki tempat utama. Oleh karena itu terdapat tiga pemain yang bisa meninggalkan tim di musim depan untuk mencari jam terbang yang lebih menjanjikan. Ketiga pemain tersebut adalah sebagai berikut.

Rafinha

Pemain pertama yang bisa meninggalkan Barcelona di musim depan ialah Rafinha. Pemain yang memiliki posisi sebagai pemain gelandang ini sebenarnya memiliki potensi yang begitu baik bagi kelangsungan tim. Namun sayang posisinya di skuad utama Barcelona gagal memperoleh tempat dan jam terbang yang begitu menjanjikan.

Bahkan di musim ini dirinya telah menjalani masa pemijaman ke Inter Milan untuk bisa memperoleh banyak waktu bermain. Inter Milan sendiri telah di ketahui untuk mencoba mempermanenkan Rafinha dari Barcelona. Dan kabar terbaru proses ini masih berjalan dengan cukup alot karena tak ada kesepakatan dari kedua tim.

Andre Gomez

Pemain selanjutnya yang bisa meniggalkan skuad utama Barcelona ialah Andre Gomez. Pemain  yang memiliki posisi sebagai pemain tengah ini tak begitu banyak mendapatkan jam terbang yang menjanjikan. Sempat di ketahui bahwa Andre Gomez sendiri telah di datangkan dari Valencia dengan harga yang cukup mahal.

Di musim ini dirinya hanya di mainkan sebanyak 16 kali penampilan dan tak bisa menyumbangkan gol. Dirinya masih kalah bersaing dengan pemain pemain lain seperti  Ivan Rakitic dan juga Sergio Busquest yang tetap di andalkan di lini tengah permainan tim. Baru baru ini Arsenal adalah tim yang cukup dekat untuk bisa membawa nama Andre Gomez di musim depan.

Aleix Vidal

Pemain terakhir yang bisa meninggalkan Barcelona di musim depan ialah Aleix Vidal. Pemain yang memiliki posisi sebagai pemain bertahan ini cukup sulit untuk mendapatkan tempat utama setelah di datangkan Barcelona di musim 2015 dari Sevilla. Dirinya di datangkan dengan  harga yang cukup mahal namun sayang jam terbang yang di miliki oleh Aleix Vidal tak begitu banyak.

Di musim ini dirinya hanya di mainkan sebanyak 15 kali penampilan saja untuk turun di liga domestik membela kelangsungan tim. Oleh karena itu Aleix Vidal bisa harus memilih untuk meninggalkan Barcelona di musim depan demi mendapatkan jam terbang yang leih menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *