Arsenal ingin datangkan N’Zonzi di musim panas

Salahsatu tim dari Liga Premier Inggris yakni Arsenal baru baru ini telah di kabarkan ingin untuk merekrut pemain yang di miliki leh Sevilla. Pemain tersebut ialah Steven N’Zonzi. Di lansir dari Sky Sport, di mana Meriam London di kabarkan telah melayangkan tawaran kepada Sevilla untuk bisa mendapatkan Steven N’Zonzi di musim panas ini.

Sempat di ketahui bahwa  di musim ini Arsenal menjadi salah satunya tim yang tak begitu baik  dalam mendapatkan hasil memuaskan. Anak anak asuhan yang sebelumnya di latih oleh Arsene Wenger ini hanya bisa menempati posisi ke enam dengan meraih 63 poin dari 38 pertandingan yang telah di jalani.

Mereka mendapatkan 19 kali hasil yang berakhir dengan kemenangan. Enam di antaranya meraih hasil imbang serta 14 kali menelan hasil kekalahan. Bahkan mereka gagal untuk mendapatkan tempat di Liga Champions di musim depan. Untuk mewujudkan hasil yang memuaskan di musim depan mereka ingin mendatangkan pemain baru lagi demi memperoleh kekuatan yang menjanjikan.

Sejauh ini Arsenal telah berhasil mendapatkan tiga pemain yakni Lichtsteiner, Brend Leno dan Sokratis. Namun kemungkinan besar Arsenal masih ingin mendatangkan pemain lagi di musim depan untuk menambah daya gedor. Mereka sedang di sibukkan dengan mencari pemain lini tengah.

Pemain tengah yang mereka miliki yakni Jack Wilshere baru saja resmi di lepas oleh tim. Dan Arsenal sendiri ingin mencari  sosok baru untuk musim depan. Baru baru ini di lansir dari Sky Italia, Arsenal telah mengajukan tawaran kepada Sevilla untuk memboyong salah satu pemain yang mereka miliki. Pemain tersebut ialah Steven N’Zonzi.

Sempat di ketahui bahwa Steven N’Zonzi sendiri menjadi pemain sentral di lini tengah Sevilla. Dirinya telah membela Sevilla sejak 2015. Steven N’Zonzi di datangkan Sevilla dari Stoke City dengan mahar senilai € 10 M. Semenjak bergabung ke Sevilla, Steven N’Zonzi telah memberikan banyak perubahan.

Di mana dirinya di percayai untuk menjadi komando lini tengah dari kelangsungan tim. Di musim ini Steven N’Zonzi telah bermain sebanyak 27 kali penampilan dan sukses menyumbangkan satu gol. Namun Steven N’Zonzi  gagal membawa Sevilla duduk di peringkat atas persaingan musim ini.

Sevilla hanya bisa duduk di peringkat ke tujuh dengan meraih 58 poin dari 38 pertandingan yang telah di jalani. Arsenal sendiri tertarik untuk mendatangkannya di musim panas ini karena melihat potensi yang di berikab Steven N’Zonzi begitu menjanjikan. Untuk saat ini Steven N’Zonzi sendiri masih menjalani pertandingan membela timnas Perancis di ajang Piala Dunia 2018.

Menarik untuk kita nantikan perkembangan yang di miliki oelh Steven N’Zonzi untuk pidah ke Arsenal untuk musim depan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *