Real Madrid kepincut striker Milan, Nikola Kalinic

Salah satu tim dari La Liga Spanyol yakni Real Madrid baru baru ini tengah di isukan untuk tertarik mendatangkan pemain lini depan AC Milan yakni Nikola Kalinic. Kabar yang cukup mengejutkan ini di lansir dari Sky Italia, yang di maana pihak Real Madrid dan juga AC Milan sedang melakukan proses negosiasi mengenai Nikola Kalinic.

Sempat di ketahui bahwa di musim ini Real Madrid nampak kurang begitu tajam dalam hal lini penyerangan. Terlihat dari salah satu pemain penyerang yang mereka miliki ialah Karim Benzema. Pemain yang mempunyai kebangsaan asal Perancis tersebut mempunyai tugas sebagai mesin pencetak gol di lini depan Real Madrid.

Namun sayang untuk musim ini dirinya terlihat belum cukup maksimal saat di percaya menjadi ujung tombak tim. Tak heran jika nama dari Karim Benzema sendiri sempat di isukan untuk hengkang dari Real Madrid karena performanya yang kurang menjanjikan. Secara tidak langsung di musim ini Real Madrid gagal mendapatkan posisi terbaik di liga domestik.

Mereka harus puas duduk di peringkat ke tiga di bawah Atletico Madrid dan juga Barcelona yang telah memastikan gelar juara. Bahkan mereka juga tersingkir dari perebutan gelar Copa del Rey. Satu gelar Liga Champions yang mereka dapatkan masih belum bisa di bilang baik untuk menutupi performa mereka yang masih di bawah eksektasi.

Menatap musim baru yang penuh dengan persaingan ketat, Real Madrid mencoba untuk membenahi segala tittik kelemahan menjadi lebih baik. Setelah mendatangkan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru mereka, Real Madrid tengah di sibukkan dengan pembenahan susunan pemain. Keinginan mendatangkan pemain baru memang akan muncul di benak setiap tim termasuk Real Madrid.

Baru baru ini di lansir dari Sky Sport, Real Madrid tengah melakukan proses negosiasi dengan salah satu tim Serie A Italia yakni AC Milan. Proses negosiasi ini untuk membahas Nikola Kalinic yang tengah di isukan merapat ke Real Madrid. Pemain yang mempunyai usia 30 tahun ini memang tengah sulit menunjukkan performa terbaiknya bersama AC Milan.

Di musim ini dirinya hanya bisa mencetak enam gol dari 31 pertandingan yang telah di jalani. Bahkan sempat di beritakan bahwa Nikola Kalinic sendiri menjadi salah satu pemain yang angkat kaki dari Rossoneri. Bahkan Nikola Kalinic sempat menjadi bahan perbincangan hangat baru baru ini setelah di pulangkan secara paksa oleh timnas Kroasia dari Piala Dunai 2018.

Terlepas dari itu semua, jika hal ini benar benar terjadi maka Nikola Kalinic kemungkinan besar akan mengganti peran Benzema di lini depan. Menuurut transfer Market sendiri harga yang di miliki oleh Nikola Kalinic mencapai € 14 M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *