Milinkovic Savic mungkin lebih condong ke Juventus

Sempat di ketahui bahwa baru baru ini pemain yang di miliki oleh Lazio yakni Sergej Milinkovic Savic menjadi pemain yang gencar di isukan untuk pindah di musim panas ini. Pemain yang telah berpulang dari gelaran Piala Dunia 2018 karena tak lolos membawa timnas Serbia melaju ke babak 16 besar.

Nama dari Seegej Milinkovic Savic sendiri telah menjadi pemain yang banyak di perbincangkan untuk pindah dari Lazio di musim depan. Namun. Jika hal ini dapat terjadi, kemungkinan besar Sergej Milinkovic akan memilih Juventus sebagai tim barunya di musim depan. Di karenakan pemain yang mempunyai posisi pemain tengah ini dinilai cocok bermain di Juventus.

Di musim ini banyak sekali pemain yang memilih untuk pindah tim karena ingin mengembangkan lagi kemampuannya menjadi lebih baik dengan tim barunya tersebut. Seperti halnya salah satu pemain yang di miliki oleh Lazio yakni Sergej Milinkovic Savic. Pemain yang mempunyai posisi

Permainan sebagai gelandang serang ini di bicarakan untuk segera berganti seragam untuk musim depan. Nama dari Sergej Milinkovic Savic sendiri telah di sangkut pautkan untuk bergabung ke salah satu tim dari iga Inggris yakni Manchester United. Namun kabarnya isu tersebut tak akan terjadi karena pihak Manchester United telah memiliki Fred dan juga mempertahankan sosok Marouane Fellaini.

Sergej Milinkovic Savic sendiri telah memperkuat Lazio sejak tiga musim yang lalu. Di mana dirinya di datangkan dari salah satu tim di liga Belgia yakni KRC Genk. Pada saat itu pihak Lazio harus menggelontorkan dana sebesar € 9 M untuk bisa membawanya ke tanah Italia.

Perkembangan dan juga kontribusi yang di tunjukkan oleh Sergej Milinkovic Savic sendiri begitu baik dari musim ke musim. Dirinya mempunyai potensi yang menjanjikan serta bisa beradaptasi dengan kelangsungan tim secara cepat. Di musim ini pemain yang telah berusia 23 tahun ini telah sukses untuk mencatat total 35 penampilan dan sukses mengemas 12 kali gol di liga domestik.

Sergej Milinkovic Savic sendiri menjadi pemain yang berperan penting bagi kelangsungan Lazio saat berhasil mendapatkan posisi ke lima di musim ini. Namun bisa dilihat namanya akan menjadi sosok incaran banyak tim di musim depan. Di tambah lagi dirinya juga bermain cukup baik saat membela timnas Serbia di ajang Piala Dunia.

Tak mengherankan jika namanya akan mendapat banyak sorotan setelah berjuang dengan keras mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun jika seandainya Sergej Milinkovic Savic pergi, dapat di nilai bahwa Juventus adalah tim yang lebih cocok untuk meneruskan karirnya sebagai pemain sepak bola.

Juventus sendiri adalah tim terkuat di beberapa musim terakhir untuk mendapatkan gelar di ajang liga Serie A Italia. Ya hanya itu si nyonya tua juga mempunyai adidaya yang kuat di Coppa Italia.

Di lain sisi Sergej Milinkovic Savic di nilai cocok untuk bisa bergabung dengan Juventus dimusim depan. Dengan kemampuan yang masih bisa berkembang seperti Sergej ini, maka dirinya memang sepantasnya untuk memperoleh tim yang lebih kuat dan bisa mengelola dengan baik kontribusi yang telah dirinya perbuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *