Southampton resmi perpanjang kontrak McCarthy

Salah satu tim dari Liga Premier Inggris yakni Southampton baru baru ini sempat di ketahui telah resmi untuk memperpanjang masa bakti dari penjaga gawang andalan mereka yakni Alex McCarthy. Pihak tim telah resmi memperpanjang masa bakti dari Alex McCarthy hingga musim 2022. Dengan demikian, Alex McCarthy akan tetap membela Southampton hingga empat musim mendatang.

Sempat di ketahui di musim ini Southampton menjadi tim yang cukup buruk mendapatkan hasil di akhir kompetisi. Bagaimana tidak, mereka hanya bisa menempati posisi ke 16 dengan mengemas 36 poin dari 38 pertandingan yang telah di jalani. Jelas ini bukan menjadi hasil yang baik bagi Southampton. Pasalnya mereka akan menjalani persaingan yang baru di musim depan dengan tensi yang lebih sengit di banding musim ini.

Setelah mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, pihak tim berniat memperbaiki performa tim untuk dapat lebih menjanjikan di musim depan. Mereka mencoba mempertahankan beberapa pemain mereka yang di anggap penting dan berkontribusi dengan baik bagi kelangsungan tim. Baru baru ini mereka telah berhasil untuk memperpanjang masa bakti dari penjaga gawang Alex McCarthy.

Southamptin telah berhasil untuk meyakinkan Alex McCarthy untuk tetap membela kelangsungan tim di musim depan. Alex McCarthy akan tetap membela Southampton hingga musim 2022 atau empat musim lagi dari sekarang. Sempat di ketahui bahwa Alex McCarthy sendiri menjadi penjaga salah satu dari tiga penjaga gawang yang di miliki oleh tim.

Dirinya telah membela Southampton sejak musim 2016. Alex McCarthy di datangkan dari Crystall Palace. Namun dirinya memulai kontribusi saat tampil bersama Southampton U 23 setelah resmi di perkenalkan menjadi penjaga gawang baru dari tim. Dirinya cukup sulit untuk bisa menembus skuad utama dari tim inti.

Karena di sana ada nama Foster yang lebih di unggulkan untuk menjadi penjaga gawang nomor satu dari tim. Dirinya merupakan penjaga gawang pelapis bersama Taylor yang telah berusia 37 tahun. Namun di musim ini Alex McCarthy telah mencuri perhatian tim setelah sukses bermain sebanyak 18 kali penampilan di liga domestik.

Alex McCarthy sendiri masih mempunyai usia 28 tahun, dan masa depan karir sepak bolanya juga masih panjang. Tak heran jika Southampton lebih memilih untuk memperpanjang masa baktinya bersama tim di musim depan. Tak menutup kemungkinan, Alex McCarthy akan menjadi penjaga gawang utama dari Southampton di musim depan.

Dirinya bisa saja menggeser Foster yang telah berusia 30 tahun untuk bersaing mendapatkan tempat utama di skuad utama tim andaikan bermain menjanjikan serta berkontribusi dengan baik bagi kelangsungan tim. Menarik untuk kita nantikan perkembangan serta kontribusi yang di tunjukkan oleh Alex McCarthy bersama Southampton di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *