PSG niat tukar Verratti dengan Pogba

Salah satu tim dari Ligue 1 Perancis yakni Paris Saint Germaint baru baru ini sempat di beritakan untuk bisa menukar pemain yang mereka miliki yakni Marco Verratti dengan pemain milik Manchester United yakni Paul Pogba.

Kabar yang cukup mengejutkan ini datang atau di lansir dari talk sport, Paris Saint Germaint berniat untuk mendatangkan Paul Pogba dengan menyerahkan Marco Verratti serta tambahan uang untuk mempermudah transfer. Namun kemungkinan besar dari pihak Manchester United, Paul Pogba tak masuk dalam daftar jual karena masih begitu penting bagi kelangsungan tim di musim depan.

Sempat di ketahui bahwa, Paris Saint Germaint di kabarkan untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Paris Saint Germaint melihat kemampuan dan juga performa yang dimiliki oleh Paul Pogba bisa memberikan dampak yang positif untuk masa depan tim.

Terlebih lagi di musim depan Paris Saint Germaint telah di asuh oleh pelatih anyar setelah Unai Emery di gantikan oleh Thomas Tuchel. Sebelum berganti pelatih, Paris Saint Germaint telah di isukan untuk melihat perkembangan dari Paul Pogba di Manchester United.  Walaupun kini telah berganti pelatih menjadi Thomas Tuchel, Paris Saint Germaint tetap mengincar Paul Pogba untuk di datangkan sebagai pemain baru.

Bahkan baru baru ini sempat di kabarkan bahwa mereka bersedia untuk menyerahkan salah satu pemain andalan di posisi gelandang yakni Marco Verratti dengan tambahan uang untuk bisa mendatangkan Paul Pogba. Kabar yang cukup mengejutkan dan membuat banyak publik bertanya tanya tersebut di lansir dari talk sport.

Paris Saint Germaint sendiri juga mengetahui bahwa Manchester United dalam beberapa musim terakhir sempat menginginkan Marco Verratti untuk menjadi bagian mereka. Namun Paris Saint Germaint sebelum menolak tawaran dari Manchester United karena Marco Verratti sendiri masih menjadi pemain andalan bagi kelangsungan tim.

Bukan hanya Manchester United yang menginginkan Marco Verratti di beberapa musim terakhir. Namun raksasa dari La liga Spanyol yakni Barcelona juga ingin mendapatkannya. Paris Saint Germaint berharap dengan adanya tawaran ini bisa memancing kembali niat Manchester United untuk menerima Marco Verratti serta uang yang akan mereka berikan untuk menarik Paul Pogba dari skuat utama mereka.

Jika hal ini berhasil, maka Paris Saint Germaint akan menjadikan Paul Pogba sebagai pemain inti dan akan tetap terus bermain membela kelangsungan tim di setiap musim. Namun nampaknya hal ini belum bisa terwujud sepenuhnya.

Pasalnya Paul Pogba menjadi pemain yang penting bagi kelangsungan tim. Paul Pogba sendiri telah melewati masa masa yang kurang menjanjikan setelah bergabung kembali ke Manchester United beberapa waktu yang lalu.

Sempat terdengar konflik dengan sang pelatih Jose Mourinho, Paul Pogba menanggapi dengan santai dan masih memfokuskan kontribusinya untuk timnas Perancis di Piala Dunia 2018. Setelah itu dirinya akan kembali fokus bersama Manchester United untuk mendapatkan gelar di musim depan. Menarik untuk kita nantikan kabar yang mengejutkan dari Paris Saint Germaint ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *