AS Roma ingin tukar Bruno Peres dengan pemain keturunan Indonesia

Baru baru ini kabar dari bursa transfer memang sedang kencang. Beberapa tim aktif untuk berniat mendatangkan pemain dengan cara yang telah mereka susun. AS Roma yang juga aktif untuk mendatangkan pemain baru di kabarkan ingin menukar pemain bertahan mereka yakni Bruno Peres dengan Kenny Tete yang mempunyai darah dari Indonesia. Kabar yang cukup mengejutkan ini di lansir dari Calciomercato.

Sempat di ketahui bahwa, jika di musim kemarin AC Milan yang secara besar besaran ingin mendatangkan pemain baru malah justru saat ini AS Roma yang gencar untuk mendaratka pemain pemain baru demi memperkuat perrmainan mereka di musim depan. Banyak publik yang terheran heran dengan ambisi besar dari Serigala Ibukota untuk mendapatkan gelar dengan cara mendatangkan banyak pemain baru serta berpotensi besar bagi kelangsungan tim.

Tak cukup dengan apa yang telah mereka miliki hingga saat ini, tim yang mempunyai markas di Olimpico Stadium tersebut kembali ingin mendatangkan pemain baru untuk kelangsungan tim. Di lansir dari Calciomercato, AS Roma tengah menyiapkan cara untuk memboyong pemain muda yang saat ini telah bermain bersama Olympique Lyon di Ligue 1 Perancis yakni Kenny Tete.

AS Roma mempunyai niatan untuk memboyong Kenny Tete di musim depan dengan cara menukar dengan pemain yang mereka miliki yakni Bruno Peres. Ketertarikan ini muncul dari AS Roma setelah melihat penampilan dari Kenny Tete yang cukup baik untuk membela kelangsungan tim.

Sedangkan di sisi yang lain pemain yang mereka miliki yakni Bruno Peres masih belum bisa menjanjikan untuk tirun membela tim. Sempat di ketahaui bahwa, AS Roma di awal musim kemarin mendatangkan pemain bbaru yang berposisikan sebagai pemain bertahan dari Torino yakni Bruno Peres. AS Roma mendatangkan Bruno Peres dengan harga yang cukup banyak yakni € 12, 5 M.

Menjalani musim perdana bersama AS Roma, Bruno Peres di mainkan sebanyak 30 kali penampilan dan sukses menjadi pemain starter sebanyak 24 kali penampilan. Namun di musim ini Bruno Peres hanya bisa bermai sebanyak 18 kali penampilan, hal tersebut membuat AS Roma ingin mendatangkan pemain baru untuk musim depan.

Nama dari Kenny Tete menjadi idola baru dari kunu AS Roma. Sempat di kabarkan, mereka berniat untuk membpyong pemain muda tersebut di musim depan dengan negosiasi pertukaran pemain dengan pihak Olympique Lyon. AS Roma berniat untuk menukar Bruno Peres dengan Kenny Tete di musim depan.

Kenny Tete sendiri sempat di ketahui memiliki darah Indonesia. Pemain yang telah berusia 22 tahun ini merupakan pemain jebolan dari Ajax Amsterdam. Dirinya baru pindah ke Olympique Lyons di awal musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *