Tak hiraukan Madrid, De Gea teken kontrak bersama United

Baru baru ini kabar yang cukup mengejutkan datang dari kubu Manchester United. Di mana penjaga gawang nomor satu yang mereka miliki yakni David de Gea telah memutuskan untuk teken kontrak baru bersama tim untuk lima musim ke depan. Hal tersebut telah memupuskan harapan dari Real Madrid untuk berniat memboyongnya.

David de Gea memang menjadi sorotan publik baru baru ini setelah namanya masih menjadi incaran tim besar dari La Liga Spanyol yakni Real Madrid. Namanya telah lama di sangkut pautkan untuk bisa menjadi pemain baru dari kubu Real Madrid di beberapa musim terakhir. Namun Davvid de Gea sendiri masih belum bisa untuk memberikan hatinya kepada tim yang mempunyai markas di Santiago Bernabeu tersebut.

Namun meskipun begitu, Real Madrid tetap mengincar David de Gea untuk bisa di datangkan. Setelah kubu mereka mendapatkan Julen Lopetegui menjadi pelatih baru, nama dari David de Gea kembali di prioritaskan untuk bisa merapat ke Real Madrid. Kubu Los Rojiblancos sendiri yakin dengan adanya Julen Lopetegui bisa menarik hati David de Gea untuk segera angkat kaki dari Manchester United.

Namun sayang, hal yang di harapkan Real Madrid tak menjadi kenyataan setelah baru baru ini sang penjaga gawang telah memilih untuk meneken kontrak jangka panjang dengan Manchester United. Sempat di ketahui bahwa David de Gea telah memilih setuju untuk meneken kontrak jangkan panjang bersama Manchester United. Bukan hanya itu saja, Manchester United menjadikannya sebagai penjaga gawang dengan gaji termahal di dunia.

Kabarnya gaji dari David de Gea setara dengan gaji yang di miliki oleh Alexis Sanchez bersama Manchester United. Kubu dari The Red Devils sendiri memang tak akan mau untuk di tinggal pergi David de Gea. Oleh karena itu mereka melakukan segala bentuk cara untuk bisa menahan David untuk tetap berseragam Manchester United di musim depan.

Di lain sisi sang pemain jga tak ingin untuk pindah ke lain tim, di karenakan telah nyaman dan merasa di hargai untuk berkarir di tanah Inggris termasuk membela Manchester United. Dengan kabar ini, telah mengeluarkan hal bahwa Real Madrid tak akan berani untuk mendatangkan David de Gea di musim depan. Kabarnya Los Blancos juga sudah mengincar penjaga gawang lain yakni Allison Becker untuk segera di dapatkan.

Setelah resmi untuk meneken kontrak jangka panjang bersama Manchester United, kemungkinan David de Gea bisa menjadi penjaga gawang utama yang mencontoh Edwin Van Der Sar sebagai penjaga gawang andalan yang pernah di miliki Manchester United. Kemungkinan besar, David de Gea sendiri akan menjabat sebagai kapten bagi kelangsungan Manchester United di musin depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *