Dries Mertens ingin perpanjang kontrak bersama Napoli

Salah satu punggawa yang di miliki oleh Napoli yakni Dries Mertens baru baru ini di kabarkan untuk memperpanjang masa bakti bersama timnya. Di lansir dari RMC, Dries Mertens Dries Mertens menginginkan untuk memperpanjang masa baktinya di Napoli hingga musim 2023. Jika hal ini terwujudkan, maka Napoli akan tetap beringas di musim depan.

Sempat di ketahui memang, Dries Mertens di datangkan oleh pihak Napoli di musim 2013 lalu. Napoli harus membayarkan uang sebesar € 9 M kepada PSV Eindhoven untuk bisa memboyonng Dries Mertens dari skuad utama mereka. Napoli memang kepincur pemain yang mempunyai darah dari Belgia ini.

Dries Mertens mampu menyumbangkan total 16 gol dari 29 kali penampilannya saat menjalani musim terakhir bersama PSV. Setelah itu Napoli sukses untuk mendapatkannya dengan harga yang tak lumayan besar. Tampil perdana bersama Napoli, Dries Mertens mampu untuk menunjukan kontribusinya dengan cukup baik. Dirinya mampu beradaptasi dengan baik bersama pemain pemain lain.

Hingga musim ini, Dries Mertens telah membela Napoli selama kurang lebih lima tahun. Di musim ini dirinya telah di mainkan sebanyak 38 kali dan sukses untuk menyumbangkan total 18 gol dalam satu musim penuh. Dries Mertens menjadi pemain yang berkontribusi besar terhadap performa Napoli yang memperoleh peringkat kedua di bawaj Juventus di musim ini.

Kabar yang terbaru di lansir dari RMC, Dries Mertens di kabarkan ingin memperpanjang masa bakti untuk tetap berseragam Napoli untuk musim depan. Bahkan Dries Mertens ingin tetap bertahan di Napoli hingga musim 2023 selesai. kabar ini jelas menjadi respon yang positif dari pihak tim, yang di mana mereka juga masih membutuhkan Dries Mertens untuk tetap  menjadi andalan di lini depan tim.

Dries Mertens sendiri menjadi salah  satu bagian dari trisula lini depan yang di miliki oleh Napoli. II Partenopei menjadi lebih tajam setelah di perkuat trisula Dries Mertens, Lorenzo Insigne dan juga Jose Callejon. Di usianya yang telah menginjak 31 tahu ini, performa yang di miliki oleh Dries Mertens tak bisa di ragukan dan masih layak untuk di perhitungkan.

Walaupun tak memiliki postur tunuh yang tinggi, Dries Mertens tetap menjadi andalan dan mematikan bagi lini pertahanan lawan. Jadi tak heran jika Dries Mertens menjadi salah satu pemain yang di waspadai di kompetisi Liga Serie A Italia.

Pihak dari Napoli harus seseggera mungkin untuk menanggapi perpanjangan kontrak dari Dries Mertens ini. Karena sang pemain menjadi sosok yang juga di incar oleh tim tim lain du musim depan. Namun untuk saat ini sang pemain masih memfokuskan performanya untuk memperkuat tim nasional dari Belgia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *