Rossoneri ingin pinjam Renato Sanches musim depan

Salah satu tim dari liga Serie A yakni AC Milan baru baru ini sempat di beritakan untuk mempunyai niatan meminjam punggawa yang di miliki oleh Bayern Munchen yakni Renato Sanches. Setelah menjalani masa peminjaman dari Swansea City, Renato Sanches telah kembali lagi untuk memperkuat Bayern Munchen.

Kesempatan ini di maksimalkan oleh AC Milan untuk bisa meminjamnya di musim depan. Kabar yang cukup mengejutkan ini di lansir dari Calciomercato, yang di mana AC Milan bersiap untuk menampung pemain muda milik Bayern Munchen yakni Renato Sanches sebagai pemain pinjaman di musim depan.

Sempat di ketahui memang, Renato Sanches sendiri menjadi salah satu pemain muda yang cukup bersinar di musim kemarin setelah mampu bermain apik bersama Bayern Muenchen. Namun sebelum itu, pemain yang berumur 20 tahun tersebut di datangkan oleh Bayern Munchen dari Benfica dengan harga yang fantastis.

€ 35 M adalah harga yang harus di gelontorkan oleh the Bavarian untuk mengangkut nama Renato Sanches dari liga Portugal tersebut. Hal tersebut lantaran pemain yang berposisi sebagai winger itu mampu untuk menghadirkan dua gelar secara langsung bagi Benfica di musim 2015.

Musim selanjutnya, Bayern Munchen telah berhasil untuk mengangkutnya ke Allianz Arena untuk menjadi pemain baru dari mereka. Tampil perdana bersama Muenchen, Renato Sanches menampilkan total 17 kali penampilan dan sukses untuk mengantarkan Bayern Muenchen meraih gelar juara di musim 2016.

Namun di musim selanjutnya sang pemain tak mendapat banyak waktu alhasil di pinjamkan ke Swansea City selama satu musim. Bermain di tanah Inggris membuat Renato Sanches memiliki pengalaman baru di dalam karir sepakbolanya. Namun sayangnya dirinya tampil tak begitu menjanjikan saat membela Swansea City selama satu musim sebagai pemain pinjaman.

Renato Sanches hanya di mainkan sebanyak 12 kali untuk bermain di liga domestik. Bahkan hasil negatif di dapatkan Renato Sanches setelah timnya terdegradasi ke Divisi Championship karena hanya bisa menduduki peringkat ke 18. Setelah menjalani masa peminjaman ke Swansea City, Renato Sanches kembali lagi ke tanah Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Namun kemungkinan besar jika dirinya bermain membela Muenchen, tak akan mendapatkan menit bermain secara reguler. AC Milan di kabarkan siap untuk meminjam Renato Sanches di musim depan. AC Milan sendiri memang sedang menginginkan pemain baru untuk menjadi amunisi segar dan berkontribusi besar bagi kelangsungan tim.

Mereka melihat Renato Sanches adalah pemain yang tepat untuk bisa di datangkan di musim depan. Oleh karena itu mereka mencoba untuk meyakinkan Bayern Munchen untuk bisa meminjamkan Renato Sanches di musim depan. Jika hal ini benar benar terjadi, maka Renato Sanches bisa menjadi duet dari Bonaventura, Suso ataupun Hakan Calhanoglu di lini depan dari Rossoneri. Menarik untuk kita nantikan perkembangan dari kabar ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *