Incaran Arsenal lebih memilih berhijrah ke Atletico Madrid

Sempat di ketahui baru baru ini, salah satu tim dari La Liga Spanyol yakni Atletico Madrid telah meresmikan pemain baru mereka sebagai amunisi tempur di musim depan. Nama dari Thomas Lemar yang sebelumnya berseragam AS Monaco telah sukses untuk mereka dapatkan.

Thomas Lemar didatangkan dengan harga yang cukup tinggi yakni 60 juta euro. Dengan peresmian yang telah di lakukan oleh Atletico Madrid, Thomas Lemar yang menjadi incaran Arsenal gagal untuk di dapatkan. Sang pemain lebih memilih untuk berhijrah ke Atletico Madrid di bandingkan Arsenal.

Sempat di ketahui memang, salah satu tim dari liga premier Inggris yakni Arsenal di kabarkan untuk mengincar punggawa dari AS Monaco yakni Thomas Lemar. Kabar dari meriam London untuk meminang Thomas Lemar telah muncul sejak pertengahan musim ini ketika Arsenal memang masih di pimpin oleh Arsene Wenger dan membutuhkan pemain baru untuk musim depan.

Namun setelah berganti pelatih ke Unai Emery, ketertarikan Arsenal untuk memboyong Thomas Lemar kian tak jelas. Walaupun di ketahui masih mempunyai hasrat untuk memboyong Lemar dari AS Monaco, Arsenal nampaknya belum cukup berani untuk menggelontorkan banyak uang membeli pemain muda asal Perancis tersebut.

Tak kunjung jelas dari Arsenal, Thomas Lemar juga di incar banyak tim tim besar. Alhasil baru baru ini situs resmi dari Atletico Madrid memposting bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk melepaskan salah satu punggawa meter yakni Thomas Lemar berseragam los rojiblancos di musim depan.

Kabar ini memang cukup mengejutkan, pasalnya Atletico Madrid jarang di kaitkan dengan Thomas Lemar dalam beberapa waktu belakangan ini. Namun ini lah sepak bola yang semuanya bisa saja terjadi. Atletico Madrid berani untuk memboyong Thomas Lemar dengan harga yang cukup fantastis yakni 60 juta euro.

Harga tersebut termasuk bernilai tinggi bagi Atletico Madrid untuk membeli talenta muda asal Perancis. Harga dari Thomas Lemar yang cukup tinggi tersebut di sebabkan karena banyak tim yang mengincar di musim panas ini. Di lain sisi performa dari Thomas Lemar juga dinilai cukup menjanjikan untuk berkontribusi lebih bagi kelangsungan tim.

Di musim ini, Thomas Lemar telah bermain sebanyak 30 kali dan mampu menyumbangkan dua gol bagi AS Monaco di liga domestik. Thomas Lemar menjadi salah satu pemain yang bertalenta hebat di kubu AS Monaco.

Sejatinya Thomas Lemar mempunyai prospek yang cukup bagus dan masuk ke dalam rencana tim untuk musim depan. Namun, kemungkinan sang pemain berkeinginan untuk mencari pengalaman baru di dalam karirnya. Mau tidak mau AS Monaco memasukkan namanya ke dalam daftar jual tim.

Setelah resmi berseragam Atletico Madrid, Thomas Lemar kemungkinan akan di berikan banyak waktu untuk menunjukkan kontribusinya terhadap tim. Menarik untuk di tunggu penampilan dari Thomas Lemar yang akan bermain dengan Atletico Madrid di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *