Inter Milan mulai dekati Daley Blind dari United

Salah satu tim dari Liga Serie A Italia yakni Inter Milan sempat di ketahui untuk mendekati  pemain milik Manchester United yakni Daley Blind. Baru baru ini Inter Milan mencoba untuk mendapatkan pemain baru di bagian lini pertahanan. Mereka melihat peluang untuk bisa mendapatkan Daley Blind setelah menerima hasil tak begitu baik dengan Manchester United.

Inter Milan menjadi tim yang sebenarnya tidak begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka hanya membutuhkan satu sampai dua pemain lagi untuk dapat di jadikan sebagai amunisi penting dari kelangsungan tim. Di musim ini, mereka mendapatkan pelajaran yang cukup berharga untuk bisa lebih di perbaiki dan di kembangkan lagi.

Setelah cukup lama gagal untuk bersaing di posisi teratas dari klasemen, di musim ini Inter Milan mampu untuk menempati posisi ke empat di bawah AS Roma dan sukses untuk memperoleh tiket menuju Liga Champions di musim depan. Sebuah pembelajaran yang penting memang bagi Inter Milan yang gagal cukup lama memperoleh tiket tersebut.

Setelah kompetisi resmi selesai, Inter Milan mencoba untuk membenahi kemampuan serta mental yang di miliki para pemainnya. Di sisi yang lain Inter Milan juga masih membutuhkan satu sampai dua pemain baru lagi demi memperkuat permainan mereka di musim depan. Salah satu nama dari Manchester United yakni Daley Blind sempat di kabarkan untuk di boyong musim depan.

Pemain yang memiliki posisi sebagai pemain bertahan tersebut memang sempat  tak begitu baik menjalani musim ini bersama Manchester United. Sang pelatih Jose Moutinho nampak tak begitu banyak memberikan jam terbang kepada Daley Blind untuk bermain membela tim. Blind sendiri yang di datangkan di era kepelatihan Louis Van Gaall menjadi sosok yang cukup membantu di lini pertahanan.

Di musim ini, pemain yang juga memperkuat tim nasional dari Belanda tersebut hanya di mainkan sebanyaktujuh kali pertandingan. Oleh karena itu, kemungkinan besar nama dari Daley Blind akan masuk ke dalam daftar jual di skuad Manchester United musim panas ini. Melihat hal tersebut, Inter Milan sempat di kabarkan untuk tertarik mendatangkan Daley Blind di musim depan.

Namun Inter Milan juga bersaing dengan tim tim yang lain untuk bisa mendapatkan jasa pemain yang telah berusia 28 tahun tersebut. Kabarnya Daley Blind sendiri sempat akan hengkang kembali ke Ajax Amsterdam.

Jikapun seandainya Inter Milan memang benar benar berkeinginan untuk mendapatkan Daley Blind, maka dana yang di siapkan harus sesuai dengan kemauan Manchester United. Menarik untuk di tunggu masa depan dari Daley Blind di Manchester United, serta perihal ketertarikan Inter Milan yang berniat memboyongnya di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *