Tottenham resmi perpanjang kontrak Harry Kane

Salah satu tim dari Liga Premier Inggris yakni Tottenham Hotspur telah resmi untuk memperpanjang kontrak atau masa baktinya dengan tim hingga tahun 2024. Kontrak jangka panjang yang disodorkan oleh pihak Tottenham Hotspur tersebut di sepakati Hary Kane.

Dengan kesepakatan ini membuat Harry Kane tetap akan membeli dan berseragam Tottenham Hotspur dengan cukup lama setidaknya enam musim lagi. Dan dengan kesepakatan ini membuat tim tim yang juga menginginkan Hary Kane akan mundur karena sang pemain telah memilih untuk bertahan.

Baru baru ini Tottenham Hotspur telah membuat kabar yang cukup mengejutkan. Di mana salah satu punggawa yang mereka miliki yakni Harry Kane telah resmi untuk bisa di perpanjang masa kontraknya. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut bersebut bersedia untuk tetap membela Tottenham Hotspur dengan jangkan waktu yang lama.

Harry Kane memang menjadi salah satu pemain yang sempat di perbincangkan oleh banyak publik di beberapa pekan kemarin. Selain kemampuan serta kualiatasnya sebagai pemain sepak bola yang tak di ragukan lagi, Harry Kane juga sempat di hebohkan untuk bisa hengkang dari Tottenham Hotspur.

Harry Kane

Kabar yang membuatnya pindah ini masih belum jelas kepastiannya, namun baru baru ini pihak dari Tottenham Hotspur dan juga sang pemain telah menjawab dengan tuntas segala isu yang mengenai Harry Kane. Tim yang mempunyai julukan sebagaiĀ  The Lilywhites tersebut telah resmi untuk menambah masa bakti dari Harry Kane hingga tahun 2024.

Perpanjangan kontrak jangka panjang yang di terima oleh Harry Kane ini memang setengah mengejutkan banyak publik. Namun dengan adanya hal ini, Harry Kane tetap akan berada di Wembley Stadium dengan waktu yang cukup lama serta akan di proyeksikan menjadi pemain masa depan dari tim.

Harry Kane sendiri memang sudah melekat di hati pendukung dari Tottenham Hotspur, karena sudah banyak berkontribusi demi kelangsungan tim yang di belanya hingga saat ini. Pemain yang juga pernah membela Leicester City di Divisi Championship ini lebih memilih untuk tetap bermain bersama Tottenham Hotspur serta akan berjuang keras mendapatkan hasil yang positif bagi tim.

Harry Kane menjadi pemain yang paling di banggakan oleh Tottenham Hotspur. Di tiga musim terakhir ini dirinya mampu untuk tetap konsisten dalam mencertak sebuah gol serta tetap menjadi pemain depan yang mematikan dari Tottenham Hotspur.

Dengan hasil kontrak jangka panjang tersebut, mengakhiri masa ketertarikan tim tim besar yang lainnya untuk bisa memboyongnya di musim depan. Seperti halnya Real Madrid yang di akhir musim ini selalu di kaitkan dengan kepindahan dari Harry Kane. Menarik untuk kita nantikan, kontribus dari Harry Kane untuk bisa lebih konsisten membela Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *