Alessio Romagnoli Incaran Juve malah teken kontrak baru dengan Milan

Salah satu punggawa yang di miliki oleh AC Milan yakni Alessio Romagnoli baru baru ini telah resmi untuk memperpanjang masa baktinya untuk bisa dan tetap berseragam AC Milan di musim depan hingga musim 2022. Di sisi yang lain, Juventus harus gigit jari mengenai hal ini, karena Si Nyonya Tua sempat di kabarkan menaksir Romagnoli untuk di datangkan di musim depan.

AC Milan resmi untuk memperpanjang masa bakti salah satu pemain andalan mereka yakni Alessio Romagnoli hingga musim 2022. Alessio Romagnoli akan bertahan di AC Milan setidaknya selama empat musim lagi. Pengumuman dari perpanjang masa kontrak dari Alessio Romagnoli ini di umumkan lewat siaran langsung media Facebook pada hari Selasa (5/06).

Sempat di ketahui bahwa, Alessio Romagnoli menjadi salah satu pemain yang mempunyai masa depan yang belum jelas bersama Rossonerri. Dirinya belum mendapatkan perpanjangan kontrak yang walaupun masa baktinya masih ada bersama AC Milan. Melihat kabar yang tak begitu jelas dari Alessio Romagnoli, membuat Juventus mencoba untuk memasukkan namanya ke daftar beli tim di musim depan.

Alessio Romagnoli

Juventus berusaha untuk bisa mendatangkan Alessio Romagnoli untuk memperkuat lini belakang mereka untuk menjalani persaingan musim 2018 – 2019. Nama dari Alessio Romagnoli menjadi salah satu pilihan yang kuat untuk bisa di datangkan dan mungkin bisa menggantikan peran dari Mehdi Benatia.

Juventus siap mendatangkan Alessio Romagnoli untuk di duetkan dengan Daniele Rugani di lini belakang mereka untuk musim depan. Dua pemain ini memang sempat bersama dalam satu tim saat membela tim nasional dari Italia di bawah asuhan sang pelatih Roberto Mancini. Namun sayang keinginan untuk menduetkan dua pemain belakang asal Italia di musim depan terlihat gagal.

Alessio Romagnoli telah memperoleh perpanjangan kontrak baru bersana AC Milan untuk empat musim ke depan. Alessio Romagnoli akan bertahan dan membela AC Milan hingga musim 2022 selesai. Keinginan dari Juventus untuk mendapatkan Alessio Romagnoli memang telah timbul di awal musim ini.

Alessio Romagnoli sendiri sebenarnya menjadi pemain yang cukup lama berseragam AC Milan. Di musim ini, dirinya telah membela Rossonerri selama kurang lebih tiga musim. Alessio Romagnoli di datangkan dari AS Roma dengan menggelontorkan dana yang juga tak begitu murah yakni € 35 M.

Pemain yang berusia 23 tahun tersebut bermain cukup agresif dan juga disiplin untuk bisa menjadi pemain bertahan dari AC Milan. Di musim ini Alessio Romagnoli telah mengemas total 28 penampilan dan dua gol telah dirinya kemas untuk AC Milan di Liga Domestik. Dan pada akhirnya Alessio Romagnoli telah memilih untuk tetap bertahan bersama AC Milan di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *