Performa Sane masih belum bisa tembus hati Joachim Low

Salah satu pemain yang di miliki oleh Manchester City yakni Leroy Sane baru baru ini telah di kejutkan dengan berita yang beredar bahwa dirinya tak masuk dalam skuad unti dari tim nasional Jerman untuk mengikuti ajang Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia pada pertengahan bulan Juni ini nanti.

Pelatih dari skuad tim nasional Jerman yakni Joachim Low telah memastikan tak ada nama Leroy Sane di daftar nama dari timnas Jerman. Berita ini jelas mengejutkan banyak publik karena Leroy Sane adalah pemain yang berpotensi serta memiliki kontribusi yang luar biasa.

Joachim Low

Sempat di ketahui bahwa pemain yang memiliki darah Jerman ini memang bisa di katakan sedang naik daun dengan performanya ketika membela Manchester City. Di datangkan dari salah satu klub dari Bundesliga Jerman yakni FC Schalke dengan harga € 50 M membuat karir dari Leroy Sane berawal lebih baik dari musim sebelumnya.

Pemain yang bermain di playmaker sayap kiri dari Manchester City ini membuat gebrakan yang cukup baik dan mengejutkan banyak publik. Di musim ini dirinya telah membantu Manchester City untuk mendapatkan dua gelar sekaligus denga cukup baik.

Gelar Premier League dan league Cup menjadi gelar yang sukses di datangkan oleh The Citizent di musim 2017 – 2018. Hasil yang terbilang bagus tersebut tak lepas dari kinerja semua pemain serta termasuk salah satunya sang  pemain Leroy Sane. Pemain yang berusia 22 tahun ini membuat Manchester City bangga akan kontribusi yang telah dirinya berikan.

49 laga di berbagai kompetisi, Leroy Sane mampu mencatatkan 14 gol dan juga 19 asisst. Hasil ini membuatnya mampu untuk menyabet PFA Young Player of The Year 2017 – 2018. Namun hasil tersebut masih tak ada gunanya bagi Leroy Sane untuk ikut di skuad utama dari tim nasional Jerman.

Baru baru ini kabar yang beredar mengatakan bahwa sang pemain tidak masuk dalam seleksi skuad utama dari asuhan sang pelatih Joachim Low untuk masuk ke skuad utama dari tim nasional Jerman. Belum jelas kepastian soal pelatih asal Jerman tersebut tidak mengikut sertakan nama dari sang pemain Leroy Sane ke skuad utama dari timnas Jerman.

Padahal sang pemain cukup mampu dan berhak untuk masuk ke skuad utama pemegang juara bertahan di piala dunia 2014 tersebut.

Jelas ini pukulan yang telak bagi Leroy Sane mengingat Piala Dunia 2018 tinggal menghitung beberapa hari saja mulai dari sekarang. Sebuah kejutan memang bagi para pencinta sepak bola yang di mana pelatih dari Jerman yakni Joachim Low tak memasukkan nama dari Leroy Sane ke skuad tim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *