Inter terus rayu Barcelona untuk lepaskan Rafinha

Salah satu tim dari Liga Serie A Italia yakni Inter Milan di kabarkan untuk terus mengejar tanda tangan dari pemain milik Barcelona untuk bisa mempermanenkannya dengan harga yang cukup miring. Inter Milan menjadikan prioritas bagi Rafinha untuk bisa menjadi pemain tetap milik mereka di musim depan.

Sempat di ketahui memang, Inter Milan memiliki hasrat untuk bisa mempermanenkan pemain pinjaman dari Barcelona yakni Rafinha. Pemain yang menempati posisi sebagai pemain bertahan tersebut saat ini tengah menjalani masa peminjaman ke Inter Milan. Namun musim 2017 – 2018 telah berakhir, Rafinha masih belum jelas kepastian masa depannya apakah akan kembali ke Barcelona atau masih bertahan di Inter Milan.

Di awal musim, Inter Milan memiliki niatan untuk meminjam salah satu punggawa yang di miliki oleh Barcelona yakni Rafinha. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang di bagian kiri tersebut memang sempat kesulitan untuk dapat menembus lini utama dari Barcelona untuk mendapatkan menit bermain yang reguler.

Alhasil tak mendapatkan banyak jam terbang di Barcelona, membuat Rafinha di lepas ke tanah Italia untuk bisa merasakan banyak waktu bersama Inter Milan dengan status pinjaman satu musim penuh dengan opsi bisa mempermanenkannya di akhir masa peminjaman asalkan dengaan kesepakatan yang deal antara kubu Inter Milan dengan Barcelona.

Setelah menjalani satu musim bersama Inter Milan, pemain yang mempunyai kebangsaan dari Brasil ini menunjukkan performa yang baik dan berkontribusi secara konsisten bersama Inter Milan. Pemain yang saat ini tengah berusia 25 tahun tersebut sukses bermain sebanyak 17 kali penampilan dan menyumbangkan dua gol di liga domestik.

Bukan hanya itu saja, Rafinha juga mempunyai kontribusi penting untuk kelangsungan dari Inter Milan yang mampu mendapatkan posisi ke empat serta meraih tiket Liga Champions di musim depan. Hal ini membuat Inter Milan mempunyai hasrat untuk mempermanenkan Rafinha di akhir musim walau harus dengan kesepakatan dari pihak Barcelona.

Inter Milan terus membujuk Barcelona untuk melepaskan Rafinha dengan harga yang cukup miring. Namun pihak dari El Barca masih belum mau untuk melepaskan Rafinha dengan harga yang terlalu rendah. Rafinha sendiri juga masuk di rencana masa depan dari Barcelona.

Pemain yang juga pernah di pinjamkan ke Celta Vigo tersebut hanya kalah bersaing dengaan pemain lain untuk mendapatkan tempat utama di skuad El Barca. Namun hingga detik ini, pihak dari Inter Milan masih berusaha untuk bisa meyakinkan Barcelona agar melepaskan pemainnya tersebut dengan harga yang murah.

Patut untuk kita nantikan masa depan dari Rafinha ini, apakah akan di lepas Barcelona dengan harga miring atau malah justru harus kembali lagi ke tanah Spanyol untuk membela Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *