Tiga nama pemain muda mendapat kepercayaan lebih

Tiga nama pemain muda mendapat kepercayaan lebih

Setiap tim tentunya mempunyai pemain muda dengan potensinya yang hebat. Tak jarang pemain muda yang ada pada salah satu tim tersebut selalu menjadi pilihan utama bagi tim yang di belantara. Mereka di berikan kesempatan yang lebih untuk bisa menunjukkan kemampuan serta kelebihannya untuk bisa memperkuat dan menjadi kekuatan bagi suatu tim. Dan kali ini kita akan membahas sedikit tentang beberapa nama pemain muda yang di percaya untuk bisa membela tim nasionalnya masing masing untuk mengikuti gelaran Piala Dunia 2018 yang akan di helat pada pertengahan tahun ini nanti. Dan beberapa nama pemain tersebut ialah sebagai berikut :

Kylian Mbappe

Pemain yang satu ini memiliki kebangsaan dari timnas Perancis yang di mana nantinya akan memiliki kesempatan untuk bisa membela Les Blues di Piala Dunia 2018. Tidak heran jika sosok dari Kylian Mbappe akan masuk dalam daftar skuad yang akan di bawa timnas Perancis di Piala Dunia tahun ini. Karena Mbappe mempunyai segala kelebihan di usianya yang masih muda tersebut. Kelincahan, kecepatan, akselerasi, kerja sama tim yang baik serta penyelesaiannya yang begitu mematikan. Jadi patut jika Mbappe masuk dalam skuad timnas Perancis yang akan di bawa ke Piala Dunia 2018 ini nanti di Rusia. Jika dirinya masuk dalam skuad yang akan di bawa nanti, maka tim tim lain wajib mewaspadai ancaman yang di berikan oleh Mbappe tersebut.

Marcus Rasford

Tidak adil namanya jika tidak memasukkan nama dari Winger milik Manchester United yakni Marcus Rasford ke dalam kategori ini. Selain membela Manchester United, Marcus Rasford juga di proyeksikan untuk bisa membela timnas Inggris. Dirinya mempunyai usia yang juga masih muda seperti Mbappe, peluangnya untuk bisa di bawa ke Piala Dunia 2018 sangatlah terbuka lebar. Timnas Inggris sendiri memang sangat membutuhkan winger lincah dan berkontribusi begitu baik seperti Marcus Rasford tersebut. Di usiamya yang muda ini, patut untuk dicoba agar masuk kedalam skuad timnas Inggris dalam bersaing memperebutkan gelar Piala Dunia 2018 nanti di Rusia.

Timo Werner

Dan pemain muda terakhir yang mempunyai kesempatan untuk bisa ikut serta di Piala Dunia 2018 nanti yakni Timo Werner. Pemain ini mempunyai kesempatan yang begitu lebar untuk bisa membela timnas Jerman di Piala Dunia 2018. Jerman sendiri memang sangat membutuhkan beberapa nama pemain untuk bisa mengisi lini depan dari skuadnya. Timo Werner sendiri menjadi pilihan atau solusi bagi kekosongan dari lini depan timnas Jerman tersebut. Dengan kemampuan serta potensinya yang masih muda tersebut, tidak menutup kemungkinan namanya akan dibawa oleh timnas Jerman ke piala dunia 2018 nanti di Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *