Paolo Dybala mimpi buruk Lazio di injury time

Paolo Dybala mimpi buruk Lazio di injury time

Salah satu pertandingan lanjutan di ajang Liga Serie A Italia giornata ke 27 sudah di gelar pada akhir pekan yang kemarin. Di mana lebih tepatnya sudah di selenggarakan pada hari Minggu (4/03) dini hari waktu setempat. Pertandingan yang di helat di Stadio Olimpico Roma tersebut mempertemukan Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah yang harus menelan kekalahan dengan tim tamu mereka yakni Juventus.

Sebenarnya Lazio semoat di unggulkan karena mereka bermain di kandang sendiri. Akan tetapi  Juventus yang begitu berambisi dalam pertandingan ini mampu untuk menutup kemenangan laga dengan skor tipis 1 – 0. Dalam pertandingan ini, kemenangan yang di peroleh Juventus terlahir dari salah satu punggawa terbaik mereka yakni Paolo Dybala.

Dengan hasil kekalahan yang di peroleh dari Lazio ini, mereka harus puas masih berada di posisi ke empat dengan meraih 52 poin dari 27 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kemenangan yang di raiholeh Juventus ini membuat mereka masih berada di posisi ke dua dengan mengoleksi 68 poin.

Hasil tersebut membawa Juventus mampu untuk mempersingkat selisih poin dengan Napoli yang berada  di posisi pertama menjadi satu poin saja. Karena di sisi yang lain, Napoli juga menelan kekalahan saat berhadapan dengan AS Roma. Terlepas dari itu semua,  di babak yang pertama kedua tim saling jual beli serangan untuk bisa mendapatkan gol.

Juventus yang walaupun bertindak sebagai tim tamu  di pertandingan ini mampu untuk mendominasi jalannya laga dengan begitu baik di bandingkan Lazio. Beberapa peluang dan juga kesempatan mampu untuk mereka ciptakan, namun sayang semua peluang yang ada di babak pertama belu bisa mereka maksimalkan menjadi senuah gol.

Sedangkan di sisi yang lain, Lazio juga sesekali mendapatkan kesempatan untuk bisa membobol gawang  dari Juventus. Namun sayang penyelesaian akhir yang tidak begitu bagus membuat pertandingan di babak yang pertama ini harus berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Di babak yang kedua, baik Lazio maupun Juventus mencoba untuk menaikkan intesitas serangan mereka untuk lebih baik lagi. Namun juga sayang, keduanya masih belum bisa untuk mengkonversikan peluang yang mereka dapatkan untuk bisa menjadi sebuah gol. Menjelang menit menit akhir, Juventus mencoba untuk lebih mengurung lini pertahanan dari Lazio.

Dan hasilnya berbuah dengan begitu baik. Mereka mampu untuk mencetak gol semata wayang di pertandingan ini dalam masa injury time babak yang kedua. Paolo Dybala menjadi aktor yang begitu penting dalam pertandingan kali ini. Dirinya mampu mencetak sebuah gol setelah menerimaumpan dari Rugani. Alhasil  pertandingan pun telah selesai di babak yang kedua, Juventus mampu membawa kemenangan dengan mengalahkan Lazio 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *