Dele Alli berikan kepercayaan lebih bagi timnas Inggris

Dele Alli berikan kepercayaan lebih bagi timnas Inggris

Tim nasional dari Inggris lebih percaya diri dengan apa yang mereka miliki di musim ini. Kepercayaan diri tersebut datang di skuad utama mereka yang lebih solid dan juga lebih tertata dengan kemampuan yang sama rata. Terlebih lagi di lini depan yang mereka miliki saat ini, ada salah satu sosok pemain yang membuat lini depan The Tree Lions menjadi lebih tajam kembali untuk bisa bersaing nantinya di Piala Dunia 2018 yang akan di selenggarakan di Rusia.

Salah satu sosok pemain tersebut tidak lain dan tidak bukan ialah Dele Alli. Pemain yang satu ini menjadi andalan bagi timnas Inggris untuk bisa mengisi posisi sebagai winger sayap kanan maupun sayap kiri. Secara tidak langsung dirinya mempunyai peran yang begitu penting serta kontribusinya selalu di butuhkan setiap timnas Inggris menjalani suatu pertandingan seperti di Piala Dunia 2018 nanti.

Dele Alli sendiri bisa di bilang pemain yang cukup lama di skuad utama timnas Inggris. Tercatat dirinya memperkuat timnas Inggris sejak tahun 2013, namun saat itu Dele Alli memperkuat timnas Inggris U17. Hingga sekarang dirinya di percayai untuk bisa menjadi salah satu pemain di skuad utama senior timnas Inggris. Dirinya sudah mencatatkan 28 penampilan untuk membela timnas Inggris, dan setidaknya masih menyumbang dua gol dari total penampilannya tersebut.

Dan di tahun ini dirinya mempunyai kesempatan emas untuk bisa memperkuat timnas Inggris di ajanh Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya di sepanjang karir sepak bolanya. Di sisi yang lain, timnas Inggris sendiri sudah memastiakan langkahnya untuk bisa ikut serta dan bersaing di Piala Dunia 2018 setelah berhasil menduduki peringkat pertama di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 grup F zona Eropa dengan mengemas 26 poin dari 10 pertandingan yang sudah di jalani.

Setelah di pastikan untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018, timnas Inggris tergabung bersama tiga tim yang lainnya di grup G. Tiga  tim tersebut antara lain ialah timnas Belgia, Tunisia dan juga Panama. Terlepas dari itu semua, lini depan dari timnas Inggris yang di perkuat oleh Dele Alli di musim ini semakin tambah tajam dan juga beringas lagi.

Terlebih lagi di lini depan Dele Alli juga mempunyai kompatriotnya bersama Tottenham Hotspur yakni Hary Kane. Dengan kemampuan yang di miliki oleh Dele Alli tersebut, bukan tidak mungkin timnas Inggris akan lebih kuat dan percaya diri untuk bisa bersaing dengan tim tim lain di Piala Dunia 2018 nanti. Terlebih lagi timnas Inggris juga memiliki ambisi yang sangat tinggi untuk bisa membawa gelar empat tahunan sekali tersebut untuk bisa mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *