Neymar Jadi Salah Satu Kunci Kesuksesan Timnas Brasil

Salah satu pemain muda yang penuh dengan segudang talenta dan potensi yang besar yakni Neymar, tidak menutup kemungkinan akan menjadi kesuksesan bagi timnas Brasil yang dirinya bela. Dengan kemampuan yang sudah tidak di ragukan kembali tersebut, timnas Brasil sudah pasti memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk masa ini maupun di masa depan yang akan datang, Bahkan terutama, timnas Brasil akan mempercayainya untuk bisa membela dan memperkuat dalam ajang Piala Dunia 2018 nanti di Rusia.

Nama dari Neymar sudah melambung tinggi di kancah sepak bola di sejagat ini. Dirinya tampil dengan baik ketika saat membela salah satu tim dari Brasil yakni Santos FC. Dan namanya kian terkenal ketika membela salah satu tim raksasa di La Liga Spanyol yakni Barcelona. Namun saat ini dirinya  sudah berseragam klub baryu yakni Paris Saint Germaint untuk bermain di Ligue1 Perancis.

Skill dan juga kualitasnya tidak perlu di pertanyakan lagi. Menjadi seorang playmaker yang mempunyai segudang skill, sosok dari Neymar sudah pasti menjadi ancaman yang nyata untuk tim yang dirinya lawan tersebut. Mempunyai postur tubuh yang tidak terlalu besar, namun kelincahan dan juga akurasi tembakkannya atak perlu di pertanyakan kembali.

Di usianya yang masih menginjak 25 tahun ini, Neymar begitu tampil impresif dengan tim yang dirinya bela yakni Paris Saint Germaint. Dirinya selalu menjadi pilihan utama dari sang pelatih Unai Emery karena juga namanya yang sudah besar di jagat sepak bola. Di musim ini saja, Neymar sudah menyumbangkan 17 gol dari 16 penampilan yang sudah dia mainkan. Jarang sekali ada nama pemain penyerang di beberapa tahun terakhir ini seperti sosok dari Neymar tersebut.

Maka tidak mengherankan jika timnas Brasil begitu mempercayai masa depan dan kelangsungan mereka kepada Neymar. Terutama pada saat mereka akan bermain di Piala Dunia 2018 nanti di Rusia. Sebelumnya nama mereka sudah tercatat untuk bisa menjadi salah satu tim yang bisa bertanding di putaran final Piala Dunia 2018. Dan dengan adanya sosok dari Neymar dalam skuad mereka, maka merekapun sudah yakin kepada timnas Brasil untuk busa bersaing dengan tim tim lain di Piala Dunia 2018 tersebut.

Neymar sendiri sudah memperkuat timnas Brasil sejak tahun 2010. Dirinya sudah merasakan bermain dan membela timnas Brasil di Piala Dunia tahun 2014 waktu yang lalu. Tercatat bahwa Neymar sudah memainkan laga bersama timnas Brasil sebanyak 83 laga dan mampu untuk menyumbang 53 gol. Tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan menjadi pemain kunci bagi kelangsungan timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Dan juga kesuksesan pasti akan di bawa timnas Brasil jika sering mengandalkan Neymar di setiap pertandingan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *