PSIS Akan Hadapi Tim Kuat Persela Lamongan di Laga Kedua Piala Presiden 2018

Pertandingan dalam lanjutan Piala Presiden 2018 di laga yang ketiga grup E akan segera di lakukan pada awal pekan ini. Di mana lebih tepatnya akan di selenggarakan pada hari ini Selasa (30/01) waktu sore hari.   Di mana pertandingan tersebut mempertemukan antara dua tim yakni PSIS Semarang yang akan melaawan Persela Lamongan. Di mana pertandingan tersebut akan di helat di markas milik Arema yang berada di Stadion Kanjuruhan kota Malang.

Pada pertandingan tersebut kedua tim akan saling sikut menyikut demi mendapatkan hasil yang baik dan juga raihan tiga poin penuh. Sempat di ketahui memang, gelaran dari Piala Presiden 2018 untuk laga yang ketiga akan segera di helat pada awal pekan ini. Di mana hanya  tinggal grup E saja yang belum menyelenggarakan laga yang ketiga mereka. Di grup A,B,C dan D sudah menggelar laga yang  ketiga mereka.

Dan salah satu pertandingan yang akan di helat pada laga yang ketiga tersebut nantinya adalah lagga PSIS Semarang yang melawan Persela Lamongan. Dalam pertandingan nanti, PSIS Semarang menjadi tim yang tidak di unggulkan untuk bisa menang ketika melawan Persela Lamongan. Bagaimana tidak, mereka saa ini menjadi tim yang menghuni urutan terakhir di grup E dari tiga tim yang lainnya. Di mana PSIS Semarang masih belum mengemas satu poin pun dari dua laga yang sudah mereka jalani.

Dari dua pertandingan tersebut, mereka juga menelan kekalahan ketika melawan Arema dan juga Bhayangkara. PSIS Semarang mempunyai modal yang buruk untuk bisa melakoni laga saat melawan Persela Lamongan di sore hari nanti. Namun mereka akan mencoba untuk memberikan permainan yang terbaik untuk bisa mendapatkan poin penting serta kemenangan penting bagi kelangsungan posisinya.

Sedangkan di sisi yang lain, Persela Lamongan lebih di unggulkan dalam pertandingan nanti. Saat ini Persela Lamongan masih berada di posisi ke tiga dengan mengemas 2 poin dari dua pertandingan yang susdah mereka jalani. Di mana di dua pertandingan tersebur, Persela Lamongan hanya bisa memperoleh hasil imbang dan belum sekalipun meraih hasil kemenangan di grup E tersebut.

Persela Lamongan yang di isi oleh beberapa pemanin hebat tentunya bisa mengatasi PSIS Semarang dalam pertandingan nanti. Persela Lamongan harus bisa memperoleh poin jika tetap ingin bersaing di posisi satu dan dua di  gru E Piala Presiden 2018 tersebut.

Laga tersebut nantinya baka ketat dan juga sengit, karena masing masing tim saling membutuhkan kemenangan. Yang di mana kemenangan akan menjadi harga mati dalam pertandingan sore nanti. Namun yang pasti kedua tim akan memberikan permainan yang baik dan semaksimal mungkin di pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *