Theo Walcott ingin bermain reguler untuk menembus Piala Dunia 2018

Bermain di gelaran Piala Dunia 2018 merupakan sebuah keinginan dan mimpi dari salah satu pemain sepak bola. Bagaimana tidak, ikut serta dan membela negara sendiri di kancah dunia ? mengapa tidak. Keinginan tersebut muncul pada diri Theo Walcott. Dirinya menginginkan untuk bermain secara reguler di level klub untuk bisa menjaga peluang lolos ke Piala Dunia 2018 membela timnas Inggris. Sedangkan persaingan menuju skuad timnas Inggris di periode ini terbilang ketat.

Theo Walcott sendiri saat ini tengah menjalani masa masa sulit untuk bisa mendapatkan menit bermain secara reguler bersama The Gunners Arsenal. Bagaimana tidak, Theo Walcott hanya di turunkan sebanyak lima kali di Liga Premier Inggris oleh sang pelatih Arsene Wenger di musim ini. Sisanya Theo Walcott hanya bisa menghabiskan masa waktunya di bangku cadangan.

Tentu hal tersebut sangat tidak di inginkan oleh Theo Walcott, di sisi lain dirinya juga menginginkan untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018. Demi menjaga peluang bermain ke Piala Dunia 2018, Theo Walcott menginginkan segala cara untuk bisa dia jalani. Keingingan dari Theo Walcott untuk meninggalkan Arsenalpun muncul setelah Everton dan Southampton tertarik untuk meminangnya dalam waktu yang dekat ini.

Theo Walcott yang ingin bermain secara reguler bersama tim, berkeinginan untuk bisa pindah dari Arsenal menuju tim lain. Di Arsenal sendiri dirinya tidak bisa menjadi jaminan untuk dapat tampil secara reguler, mengingat Arsenal mempunyai banyak pemain gelandang dan penyerang. Hasilnya Theo Walcott menjadi pemain yang di sisihkan oleh Arsene Wenger dalam musim ini. Dirinya tidak menjadi pilihan utama sang pelatih Arsene Wenger di setiap laga di Premier Inggris. Theo Walcott lebih di turunkan dalam Piala Domestik seperti Europa League dan beberapa piala liga yang lainnya.

Jaminan Theo Walcott untuk bisa tampil tergantung pemain lain. Jika banyak pemain yang mengalami cidera, maka dirinya bisa tampil dengan reguler. Namun jika terus menerus begini, Theo Walcott sudah bersiap untuk pindah untuk menjaga peluang agar bisa terbang ke Rusia di Piala Dunia 2018 nanti. Kabarnya Everton serta Southampton bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangannya di musim ini. Sedangkan di sisi yang lain persaingan menuju skuad utama milik timnas Inggris semakin ketat.

Beberapa pemain yang berusia muda dan memiliki kemampuan hebat, berlomba lomba untuk bisa mengejar skuad utama di bawah asuhan sang pelatih Gareth Southgate tersebut. Dan Theo Walcott sendiri juga begitu menginginkan tempat tersebut. Bermain dan membela timnas Inggris memang menjadi sebuah keinginan besar buat dirinya. Namun hal tersebut tergantung Theo Walcott sendiri yang menjalaninya. Di mana dirinya harus membuat keputusan untuk bisa menentukan keikutsertaan membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *