Espanyol melawan Levante

Pertandingan dalam lanjutan Copa del Rey di babak 16 besar Leg yang pertama akn segera di lakukan di akhir pekan ini, di mana lebih tepatnya akan di selenggarakan pada hari Jumat (5/01) waktu dini hari. Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim anatara Espanyol yang sebagai tuan rumah akan mencoba untuk menghadapi Levante sebagai tiim tamu. Di mana pertandingan tersebut  akan di helat di markas milik Espanyol yang berada di RCDE Stadium.

Di mana kedua tim yang sama sama dari La Liga Spanyol tersebut akan di pertemukan pada babak 16 besar Leg yang pertama di Copa del Rey musim 2017 – 2018. Di mana Espanyol lebih sedikit untuk bisa di unggulkan dalam pertandingan saat melawan Levante tersebut. Di mana Espanyol di unggulkan karena mereka akan bermain di kandangnya sendiri danjuga akan mendapatkan dukungan yang penuh atas publik dari RCDE Stadium tersebut. Walaupun sempat di unggulkan, Espanyol juga tetap harus memwaspadai ancaman da juga kekuatan yang di miliki oleh tim tamu Levante tersebut.

Di mana Espanyol tersebut juga sudah mampu untuk berjalan hingga sejauh ini untuk bisa menembus 16 besar Copa del Rey ini. Espanyol sendiri mempunyai modal yang tidak terlalu baik untuk bisa menghadapi Levante tersebut. Di mana dari lima pertandingan yang sudah di lalui, hanya dua kemenangan sekali hasil imbang dan dua kali menerima kekalahan. Tentunya hal tersebut masih begitu kurang untuk di jadikan modal saat melawan Levante. Namun Espanyol sendiri akan tetap mengusahakan permainan yang terbaik untuk bisa meraih hasil yang positif di pertandingan nanti.

Sedanhkan di sisi yang lain, Levante sendiri akan terpaksa untuk bertolak ke markas Espanyol dalam babak 16 besar Copa del Rey tersebut. Walaupun tidak di unggulkan dalam pertandingan nanti, Levante juga siap untuk menebar ancaman ke gawang daari Espanyol tersebut. Di mana mereka juga mengupayakan  untuk bisa meraih kemenangan walaupun mereka berstatus sebagai tim tamu di Leg yang pertama tersebut. Raihan kemenangan akan berarti begitu penting, dan tentunya Levante sendiri juga menginginkan untuk lolos dari babak 16 besar tersebut.

Levante mempunyai modal yang tidak begitu baik dari lima pertandingan yang sudah mereka jalani.Di mana setidaknya ada empat kali hasil imbang dan juga satu kali menelan kekalahan. Di mana dengan hasil modal tersebut tentunya Levante juga tidak begitu di unggulkan untuk bisa menang. Akan tetapi mereka juga siap untuk mengakhiri masa kurang bagusnya tersebut di beberapa pertandingan terakhir yang sudah mereka jalani tersebut. Di mana sang pelatih Juan Muniz juga akan merotasi sekuad pemainnya untuk bisa menurunkan pemain pemain yang siap tempur melawan Espanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *