Olivier Giroud Batal Menuju Everton?

Nasib Olivier Giroud bersama Arsenal sekarang ini dapat dibilang tidak menentu. Dirinya tidak lagi jadi opsi utama pelatih Arsene Wenger di sektor penyerang. Kehadiran Alexandre Lacazette membuat dia harus sering duduk di atas bangku cadangan. Tidak ayal, kabar kepindahannya langsung mencuat menjelang jendela transfer musim dingin, Januari nanti dibuka.

Salah satu rumor yang semakin berkembang ialah Everton berminat memakai servis Giroud. Kabar ini sebetulnya menyeruak di jendela transfer musim panas kemarin. Dengan situasi yang dapat dikatakan menguntungkan untuk siapapun tim peminat striker asal Prancis iu, tidak terkecuali untuk Everton, nampaknya bukanlah masalah yang sulit untuk mendatangkannya.

Pihak Everton sendiri mengakui berminat untuk merekrut Giroud. Namun itu di musim panas kemarin, bukan pada musim dingin ini. Kini, Everton secara terbuka tak lagi ingin mendatangkan mantan striker FC Montpellier itu. Apa yang terjadi di musim panas kemarin menjadi penyebabnya. Adalah Jennifer Giroud, sang istri Olivier Giroud, yang dinilai menggagalkan proses transfernya menuju The Toffes.

“Saya rasa dia tidak akan datang ke sini, sebab dia telah menolak untuk bisa datan di kesempatan sebelumnya. Sepertinya dia tak ingin indah ke kawasan utara di kota ondon. Atau justru istrinya yang tak mau. Hal seperti itu sangat penting untuk para istri pesepakbola. Dilihat dari pengalaman saya, keadaan seperti ini biasanya sang istri-lah yang jadi bosnya,” ungkap pelatih Everton, Sam Allardyce, seperti dilansir ESPN FC.

Bukannya tanpa alasan Giroud bakal menuruti sang istri. Pada bulan Februari 2014 lalu, rumah tangganya yang telah dibina semenjak 2011 tersebut pernah digoncang rumor tidak sedap. Saat itu Giroud ketahuan dengan salah satu model dari Inggris, yakni Celia Kay, pada sebuah hotel. Hal tersebut selepas Celia mengupload sebuah foto Giroud yang cuma memakai celana dalam (CD) dari kamar mandi di sebuah hotel.

Saat itu kasus Giroud trsebut langsung menjadi gosip paling panas di Inggris. Apalagi kebersamaan Celia dan Giroud dilakukan menjelang pertandingan Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal lawan Liverpool. Bahkan 90 menit jelang dimulainya pertandingan tersebut, Giroud pernah berkicau dalam akun Twitter pribadinya perihal hal itu. Dia mengakui bahwa dia bersama Celia tapi tak melakukan apa-apa disana. Walau demikian, Giroud tetap mengakui kesalahannya itu.

Tapi akhirnya masalah itu tidak jadi bola salju yang berdampak buruk kepada rumah tangganya, dan juga karirnya bersama Arsenal (walau pernah mendapat hukuman dengan tak menjadi pemain inti oleh Wenger).

Tapi, dengan kejadian tersebut, dia beberapa kali jadi bintang pakaian dalam itu akan jadi semakin dekat dengan keluarga, terutama dengan istrinya. Oleh sebab itu, tidak heran saat sang istri tak ingin hengkang ke Everton, dia bakal menurutinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *