Manchester United melawan Brunley 2-2.

Pertandingan dalam lanjutan Liga Premier Inggris di pekan ke 20 sudah di gelar di awal ini, di mana lebih tepatnya sudah di selenggarakan pada hari Selasa (26/12) waktu malam hari. Di mana pertandingan tersebut bertakjub dengan tema Boxing Day yang mempertemukan tuan rumah Manchester United yang hanya bisa menyudahi permainan atas tim tamu Brunley dengan skor akhir 2 – 2. Di mana pertandingan tersebut di helat di markas milik Manchester United yang berada di Stadium Old Traford.

Sebelumnya bertanding sebenarnya Manchester United sempat di unggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut ketika menerima lawatan dari Brunley. Di  karenakan mereka bermain di markas sendiri dan juga mendapatkan dukungan penuh dari publik Stadium Old Traford. Namun keunggulan dari segi tersebut tidak bisa di manfaatkan dengan baik oleh Manchester United. Tim besutan dari Jose Mouriho tertinggal dua gol terlebih dahulu oleh Barnes dan juga Defour.

Namun Manchester United mampu membuat dua gol penyeimbang yang di borong oleh Jesse Lingard. Dengan hasil kemenangan ini, Manchester United masih duduk di peringkat ke dua dengan mengoleksi 43 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani. Sedangkan di sisi  yang lain Brunley masih duduk di peringkat ke tujuh dengan mengemas 33 poin dari 20 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dengan hasil ini juga selisih Manchester United dengan Manchester City akan kembali jauh, serta juga posisinya akan terancam bisa tergeser oleh The Blues Chelsea di posisi ketiga.

Di mana di pertandingan tersebut, Manchester United mampu untuk lebih menguasai jalannya pertandingan di babak yang pertama. Peluang demi peluang mampu untuk mereka ciptakan. Namun juga belum bisa berbuah dengan gol. Alhasil malah justru Brubley yang mampu membuat gol cepat di menit ke tiga, di mana berawal dari umpan Kevin Long bola yang berada di mulut gawang Manchester United mampu di manfaatkan dengan baik oleh Barnes.

Tidak berhenti di situ saja, di menit ke 32 tendangan bebas yang di lakukannya mampu untuk merobek jala dari Manchester United. Pertandinganpun selesai di babk pertama. Di babak yang kedua, Manchester United mampu membuat gol di menit ke 52 setelah umpan dari Ashley Young mampu  di tuntaskan menjadi sebuah gol dengan tendangan yang tidak begitu keras namun terarah.

Dan Jesse Lingard kembali menjadi pahlawan dari Manchester United, setelah golnya di masa injury time tersebut mampu untuk membawa Manchester United keluar dari kekalahan. Pertandinganpun telah selesai di babak yang kedua, tidak ada lagi gol yang tercipta. Alhasil Manchester United hatus menyudahi permainan melawan Brunley dengan skor akhir imbang 2 – 2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *