Alvaro Morata berkeinginan Chelsea datangkan Isco di musim depan

Alvaro Morata berkeinginan Chelsea datangkan Isco di musim depan

Pemain depan yang di miliki oleh The Blues Chelsea saat ini adalah Alvaro Morata tersebut menginginkan klubnya saat ini agar bisa untuk membeli dan mendatangkan sang pemain dari raksasa Real Madrid yakni Isco Alarcon ke publik Stamford Bridge di tahun depan. Sang pemain Alvaro Morata tersebut memberitahukan bahwa kehebatan dari sang pemain Isco tersebut bisa membawa The Blues Chelsea untuk merengkuh gelar di musim ini maupun di musim depan andaikan sang pemain tersebut bisa pindah ke The Blues Chelsea.

Sempat telah di ketahui bahwa saat ini The Blues Chelsea sedang dalam masa masa yang sulit, performanya di awal musim yang begitu naik turun tersebut menunjukkan tidak konsistensinya The Blues Chelsea dalam sebuah pertandingan. Akan tetapi di pertandingan yang terakhir akhir ini, The Blues Chelsea di bawah asuhan sang pelatih Antonio Conte tersebut baik dan juga menunjukkan sisi positifnya dalam meraih kemenangan dan juga hasil yang baik dalam suatu pertandingan.

Akan tetapi, ini masih belum pertengahan musim dan perjalanan dari The Blues Chelsea begitu panjang serta sulit di musim 2017 ini. Apalagi The Blues Chelsea saat ini juga masih dalam peringkat yang ke empat di bawah Manchester United idan juga Tottenham Hotspur yang tertinggal satu poin saja. Namun The Blues Chelsea juga masih tertinggal selisih Sembilan gol dari sang pemuncak klasemen Manchester City. Sang pemain Alvaro Morata tersebut menginginkan adanya isco Alarcon untuk bisa menjadi pendukung dan juga pemain penting di dalam klubnya tersebut.

Akan tetapi sang pemain Alvaro Morata juga meyakini bahwa mendatangkan sang pemain isco tersebut sangatlah tidak mudah. Di karenakan Isco juga saat ini masih menjadi pemain yang penting dari juru taktik sang pelatih Zinedine Zidane yang ada di Real Madrid tersebut. Saat ini sang pemain Isco tersebut mengemban tugas penting, yang di mana menjadi sektor tengah yang begitu kuat dan juga piawai dalam  mengalirkan bola ke depan atau ke belakang.

Namun sang pemain Alvaro Morata juga berkeinginan bahwa The Blues Chelsea mampu memboyong Isco dari Real Madrid di musim musim musim depan tersebut. Di posisi dari The Blues Chelsea sendiri, Alvaro Morata ingin menduetkan Isco dengan N’golo Kante di posisi gelandang serang tersebut yang di mana bisa menghasilkan pengaruh yang begitu positif bagi The Blues Chelsea sendiri. Namun juga tidak menutup kemungkinan jika sang pemain Isco tersebut akan pindah dari Real Madrid dan menuju klub lain, jika performa dari Los Blancos tersebut menurun dan juga tidak menghasilkan gelar di musim 2017 ini. Bahkan bisa saja posisi dari Isco terancam dengan Real Madrid Saat ini masih ingin mendatangkan satu atau dua pemain lagi kedalam skuadnya terebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *